Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Hasil Meksiko vs Jamaika 2-0: Chicharito Bawa El Tri Lolos!

Hasil Meksiko vs Jamaika 2-0: Chicharito Bawa El Tri Lolos!

Meksiko 2-0 Jamaika

Hasil Copa America 2016 pertandingan antara Meksiko vs Jamaika selesai dengan kedudukan akhir 2-0 di Stadion Rose Bowl, Pasadena, Jumat 10 Juni. Dua gol dari Javier ‘Chicharito’ Hernandez dan Oribe Peralta di masing-masing babak sukses membawa Meksiko melenggang ke babak berikutnya bersama dengan Venezuela. Sementara Uruguay dan Jamaika sendiri harus rela pulang lebih cepat.

Melakoni laga yang sangat penting ini, Jamaika membuang peluang awal ketika Clayton Donaldson yang berada dalam posisi bebas malah tidak bisa mengarahkan tendangannya tepat ke gawang Guillermo Ochoa. Kegagalan itu terasa makin pahit karena di menit 18 Meksiko bisa unggul melalui sundulan Hernandez saat menerima umpan silang yang dilepaskan oleh Jesus Corona dari sisi kiri.

Jamaika yang tidak boleh kalah di pertandingan ini bermain sangat spartan. Gol hampir mereka dapatkan ketika ada kemelut di depan gawang Ochoa namun apa daya, tendangan Garath McCleary masih mengenai Yasser Corona. Begitu juga jelang babak pertama berakhir ketika tendangan keras Michael Hector di depan gawang dengan luar biasa masih bisa ditepis oleh Ochoa.

Memasuki babak kedua pun pertandingan masih berjalan dengan sangat menarik. Kedua tim sama sekali tidak ragu bermain ofensif, terbuka, dan terjadilah situasi saling serang. Hernandez punya dua peluang bagus untuk diubah menjadi gol dan demikian pula Donaldson yang lagi-lagi membuat kecewa fans Reggae Boyz. Saling menekan terus terjadi termasuk dari peluang Miguel Layun yang masih melambung diatas gawang.

Gol kedua Meksiko akhirnya lahir di menit 81 melalui Peralta ketika ia baru tiga menit masuk menggantikan Hernandez. Bermula dari aksi Hirving Lozano dari sisi kiri, bola ia berikan pada Hector Herrera yang sayangnya tidak cermat dalam mengontrol bola. Untungnya, bola yang lepas tersebut langsung disambar Peralta dan membuat gawang Andre Blake bobol untuk kedua kalinya.

Meksiko 2-0 Jamaika (Hernandez 18’, Peralta 81’)

Meksiko: Guillermo Ochoa; Nestor Araujo, Rafael Marquez, Yasser Corona; Jesus Duenas (Jesus Molina 72’), Hector Moreno, Miguel Layun, Hector Herrera; Jesus Corona (Hirving Lozano 63’), Raul Jimenez, Javier Hernandez (Oribe Peralta 78’)

Jamaika: Andre Blake; Adrian Mariappa, Jermaine Taylor, Wes Morgan, Je-Vaughn Watson; Michael Hector, Lee Williamson (Dever Orgill 77’), Jobi McAnuff (Michael Binns 62’), Garath McCleary; Giles Barnes, Clayton Donaldson

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...