Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Hasil Meksiko vs Uruguay 3-1: El Tri Kuasai Klasemen Grup C!

Hasil Meksiko vs Uruguay 3-1: El Tri Kuasai Klasemen Grup C!

Meksiko-Uruguay3

Hasil Copa America Centenario 2016 pertandingan antara Meksiko vs Uruguay selesai dengan skor 3-1 di University of Phoenix Stadium, Glendale, Senin 6 Juni. Pertandingan ini berjalan dengan luar biasa menarik dan juga masih sempat diwarnai dengan dua kartu merah bagi masing-masing tim dimana kemenangan ini untuk sementara membawa Meksiko menguasai klasemen Grup C.

Meksiko tak mau berlama-lama dalam hal menunggu waktu untuk mencetak gol. Pertandingan baru berjalan empat menit, pasukan Juan Carlos Osorio sudah selangkah di depan Uruguay karena gol bunuh diri Alvaro Pereira. Bermula dari umpan silang Andres Guardado, ada Hector Herrera yang coba menyambar bola namun apa yang ia lakukan malah membuat bek Uruguay tersebut tak sengaja memasukkan bola ke dalam gawangnya sendiri.

Uruguay praktis mencoba untuk membalas namun mereka sangat kesulitan ketika harus bermain tanpa Luis Suarez. Ada beberapa peluang sebenarnya termasuk yang terbaik dari Edinson Cavani namun masih berhasil dibendung oleh Alfredo Talavera. Sialnya, Uruguay harus bermain dengan 10 orang di menit akhir babak pertama ketika Matias Vecino menerima kartu kuning kedua dari wasit.

Meksiko-Uruguay2

Meski bermain dengan 10 pemain, Uruguay seperti sama sekali tak merasakannya. Perjuangan luar biasa mereka lakukan dan menghasilkan beberapa peluang untuk mencetak gol. Salah satu peluang terbaik mereka lahir ketika usaha Diego Godin yang dibarengi kerjasama dengan Cavani melahirkan peluang nyata bagi Diego Rolan di depan gawang Talavera. Tapi apa yang terjadi? Bola sepakan Rolan bergulir sangat pelan dan menyamping dari gawang!

Keadaan kemudian berubah menjadi sama kuat dalam dua hal di waktu yang sangat cepat. Pertama dalam hal jumlah pemain dimana Guardado menerima kartu kuning kedua akibat melanggar Maxi Pereira. Kedua, dari tendangan bebas tersebut Uruguay bisa menyamakan kedudukan ketika sepakan bebas Carlos Sanchez disambut oleh kepala Godin dan skor pun menjadi 1-1.

Meksiko-Uruguay1

Sayangnya, Uruguay malah kehilangan kontrol emosi setelahnya akibat merasa dikerjai wasit. Alhasil Meksiko yang masih bisa bermain tenang mampu mencetak dua gol melalui Rafael Marquez di menit 85 dan Herrera tujuh menit kemudian.

Meksiko 3-1 Uruguay (A. Pereira 4’-bd, Marquez 85’, Herrera 92’ / Godin 74’)

Meksiko: Alfredo Talavera; Nestor Araujo, Diego Reyes, Hector Moreno, Miguel Layun; Rafael Marquez, Hector Herrera, Andres Guardado; Javier Aquino (Hirving Lozano 55’), Jesus Corona (Jesus Duenas 61’), Javier Hernandez (Raul Jimenez 83’)

Uruguay: Fernando Muslera; Maxi Pereira, Jose Gimenez, Diego Godin, Alvaro Pereira; Egidio Arevalo, Matias Vecino, Carlos Sanchez (Gaston Ramirez 84’), Nicolas Lodeiro (Alvaro Gonzalez 46’); Diego Rolan (Abel Hernandez 60’), Edinson Cavani

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...