Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Hasil Meksiko vs Venezuela 1-1: Jadi Juara Grup C Copa America!

Hasil Meksiko vs Venezuela 1-1: Jadi Juara Grup C Copa America!

Meksiko-Venezuela3

Hasil Copa America Centenario 2016 pertandingan antara Meksiko vs Venezuela di Stadion NRG, Houston, berakhir dengan kedudukan imbang 1-1, Selasa 14 Juni. Hasil ini pun memastikan tak ada yang berubah dari status kedua tim di papan klasemen akhir dimana Meksiko berhasil menjadi juara grup sementara Venezuela harus puas di peringkat kedua dan bisa bertemu dengan Argentina di perempat final nanti.

Venezuela yang tahu bahwa mereka harus menang untuk menghindari Argentina bermain bagus di awal pertandingan. Mereka pun sukses unggul di menit 10 ketika Jose Velazquez mampu membuat gawang Jose Corona bobol melalui tendangan apiknya ketika memanfaatkan bola terusan dari Christian Santos. Kebobolan satu gol membuat Meksiko bergerak cepat untuk menyamakan kedudukan karena mereka memang tidak bisa menerima kekalahan di laga ini.

Meksiko-Venezuela1

Maka, pasukan Juan Carlos Osorio pun bermain lebih ofensif yang ditunjang dengan masuknya Jesus Corona menggantikan Javier Aquino. Tekanan dari Meksiko pun menjadi lebih menggigit yang diawali dengan tendangan Oribe Peralta yang tepat mengarah ke Dani Hernandez. Kemudian, ada sebuah sepakan dari Andres Guardado yang hanya berbuah tendangan penjuru dan tak lama kemudian Meksiko harusnya mendapatkan penalti ketika Wilker Angel melakukan handball di kotak penalti timnya sendiri.

Memasuki babak kedua pertandingan berjalan makin menggila dengan tempo cepat yang diperagakan kedua tim. Miguel Layun yang juga masuk di babak kedua mengirim satu tendangan keras yang bisa dihalau Hernandez dan peluang berikutnya bagi Meksiko lahir saat tendangan Guardado melebar tipis dari gawang Venezuela. Menit 67, Layun kembali membuang peluang emas untuk menyamakan kedudukan dari umpan apik yang dilepaskan Corona.

Meksiko-Venezuela2

Sepuluh menit jelang waktu normal berakhir, Meksiko akhirnya mendapatkan apa yang mereka cari. Corona bermain luar biasa untuk membuka pertahanan Venezuela dan mengakhirinya dengan sebuah gol yang indah. Bahkan, kemenangan nyaris saja didapat oleh Meksiko andai penyelesaian dari Chicharito di menit 88 tidak dihadang oleh Velazquez.

Meksiko 1-1 Venezuela (Corona 80’ / Velazquez 10’)

Meksiko: Jose Corona; Diego Reyes, Jorge Torres (Miguel Layun 46’), Hector Moreno; Paul Aguilar, Andres Guardado, Hector Herrera, Jesus Molina (Javier Hernandez 68’), Hirving Lozano; Javier Aquino (Jesus Corona 18’), Oribe Peralta

Venezuela: Dani Hernandez; Alexander Gonzalez, Wilker Angel, Jose Velazquez, Rolf Feltscher; Luis Seijas, Tomas Rincon, Alejandro Guerra (Romulo Otero 83’); Yonathan Del Valle (Josef Martinez 65’), Adalberto Penaranda, Christian Santos (Salomon Rondon 78’)

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...