Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Hasil Milan vs Juventus 0-1: Genggam Gelar Coppa Italia ke-11!

Hasil Milan vs Juventus 0-1: Genggam Gelar Coppa Italia ke-11!

Milan 0-1 Juventus

Hasil Coppa Italia 2016 babak final dalam pertandingan antara AC Milan vs Juventus berakhir dengan kedudukan tipis 0-1 untuk kemenangan pasukan Massimiliano Allegri di Stadion Olimpico, Minggu 22 Mei. Adalah pemain pengganti bernama Alvaro Morata yang menentukan keberhasilan Juventus meraih gelar Coppa Italia ke-11 sekaligus mempertahankan apa yang mereka raih musim lalu.

Milan ternyata mampu mengimbangi permainan Juventus di menit-menit awal dan membuat mereka tak bisa mengembangkan permainan. Mario Lemina, Hernanes, dan Paul Pogba di lini tengah tidak bisa berbuat banyak ketika para pemain Milan bermain dengan agresif dan lugas untuk membendung setiap langkah pemain Juventus. Bahkan peluang pertama Juventus baru hadir setelah setengah jam laga berjalan namun apa yang dilakukan Patrice Evra tidak berbuah positif.

Mengetahui hal itu, dan karena situasi di babak kedua masih sama, Allegri membuat perubahan dengan memasukkan Alex Sandro serta Juan Cuadrado yang membuat permainan mereka lebih menyerang. Hasilnya pun hadir ketika Pogba memiliki satu peluang emas yang sayangnya masih berhasil digagalkan oleh Gianluigi Donnarumma.

Milan sendiri bukannya tanpa peluang. Carlos Bacca yang dipasang sebagai striker tunggal lumayan sulit mencari peluang di pertahanan Juventus meski ada satu kesempatan bagus baginya di menit akhir yang tidak bisa berbuah gol. Maka, pertandingan pun harus dilanjutkan ke perpanjangan waktu.

Menit 108, sebuah pergantian penting dilakukan oleh Allegri ketika memasukkan Morata. Belum lama berada di lapangan, striker asal Spanyol itu sudah berhasil membawa timnya unggul ketika menyambar umpan dari Cuadrado. Milan merasa gusar karena tidak banyak waktu tersisa bagi mereka. Dan pada akhirnya, Milan pun harus mengakui keunggulan Juventus di final kali ini.

Milan 0-1 Juventus (Morata 110’)

Milan: Gianluigi Donnarumma; Davide Calabria, Cristian Zapata, Alessio Romagnoli, Mattia De Sciglio; Riccardo Montolivo (Jose Mauri 109’), Juraj Kucka (Mario Balotelli 112’), Andrea Poli (M’Baye Niang 85’); Giacomo Bonaventura, Keisuke Honda, Carlos Bacca

Juventus: Norberto Neto; Daniele Rugani, Andrea Barzagli, Giorgio Chiellini; Stephan Lichtsteiner (Juan Cuadrado 75’), Patrice Evra (Alex Sandro 62’), Mario Lemina, Paul Pogba, Hernanes (Alvaro Morata 108’); Paulo Dybala, Mario Mandzukic

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...