Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Hasil Mitra Kukar vs Arema 2-1: Sukses Menang di Laga First Leg

Hasil Mitra Kukar vs Arema 2-1: Sukses Menang di Laga First Leg

Mitra Kukar 2-1 Arema

Hasil Piala Jenderal Sudirman 2016 babak semifinal pertandingan pertama antara Mitra Kukar vs Arema Cronus berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan tuan rumah di Stadion Aji Imbut, Sabtu 9 Januari 2016. Dua gol dari Patrick dos Santos dan Yogi Rahadian hanya bisa dibalas oleh Cristian Gonzales dan membuat Mitra Kukar mendapatkan kemenangan penting di laga pertama ini.

Secara mengejutkan, Joko Susilo tidak memainkan Gonzales sejak menit pertama dan posisinya digantikan oleh Samsul Arif. Tekanan pertama Arema dilakukan melalui sundulan Dendi Santoso yang masih melambung tinggi. Setelah itu, tekanan Mitra Kukar semakin menjadi-jadi dan memaksa Arema tidak bisa berbuat banyak.

Setelah water break babak pertama, peluang emas didapat Mitra Kukar melalui sundulan Patrick yang sayangnya masih melebar. Arema membalas peluang tersebut melalui tendangan bebas Mossi yang tidak tepat sasaran dan kemudian ada satu lagi sundulan dari Dendi yang juga melambung.

Enam menit babak kedua berjalan, pendukung tuan rumah bersorak girang ketika Patrick akhirnya berhasil membuka skor setelah melewati hadangan dua pemain Arema. Tim tamu merespons gol tersebut dengan memasukkan Gonzales dan keputusan itu berbuah manis ketika El Loco menyamakan skor di menit 62 memanfaatkan umpan Dendi.

Sayangnya, gol itu tidak bisa membangkitkan semangat bermain pasukan Arema. Justru Mitra Kukar yang akhirnya berhasil mencetak gol kemenangan melalui Yogi Rahadian di menit 74. Meski kalah, tapi Arema patut bersyukur karena membawa satu gol tandang yang bisa berarti besar di pertemuan kedua nanti.

Mitra Kukar 2-1 Arema (Patrick 51’, Yogi 74’ / Gonzales 62’)

Mitra Kukar: Shahar Ginanjar; Abdul Gamal, Syahrizal, Rudolfo Yanto Basna, Michael Orah; Bayu Pradana, Rizki Pellu; M. Bachtiar, Septian David, Defri Riski; Patrick dos Santos

Arema: I Made Wardana; Benny Wahyudi, Purwaka, Kiko Insa, Junda Irawan; Juan Revi, Ahmad Bustomi, Dio Permana; Esteban Vizcarra, Dendi Santoso, Samsul Arif

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...