Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Hasil Mitra Kukar vs PS TNI 1-2: Naga Mekes Tersingkir!

Hasil Mitra Kukar vs PS TNI 1-2: Naga Mekes Tersingkir!

Mitra Kukar 1-2 PS TNI

Hasil Piala Gubernur Kaltim 2016 pertandingan Mitra Kukar vs PS TNI di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Rabu 2 Maret 2016, berakhir dengan kedudukan 1-2 untuk kemenangan Legimin Raharjo dkk. Dengan hasil itu, maka Mitra Kukar dipastikan tersingkir karena sudah kalah dua kali di dua laga awal dan menjadi ironis mengingat mereka adalah juara Piala Jenderal Sudirman pada Januari lalu.

Kedua tim sama-sama mengalami kekalahan di laga pertama dan sangat butuh kemenangan di laga ini. Permainan ofensif pun diperagakan meski PS TNI memiliki sejumlah peluang bagus akibat buruknya pertahanan Mitra Kukar. Salah satunya melalui sepakan Suhandi yang meski sudah bebas di depan gawang, namun tendangannya masih mengarah pada Shahar Ginanjar.

Semenit setelah water break babak pertama, Mitra Kukar mampu menghukum kelengahan pasukan TNI. Bayu Pradana yang mengintersep umpan dari pemain lawan melanjutkannya pada Hendra Bayauw di sisi kanan. Sebuah umpan silang kemudian dilepaskannya dan disambut tandukan Romario Alves yang tidak terkawal.

Memasuki babak kedua, PS TNI bermain dengan lebih agresif. Setelah Tambun Naibaho gagal mencetak gol di awal paruh kedua, PS TNI akhirnya bisa menyamakan skor di menit 61 melalui tandukan Manahati Lestusen setelah menang duel lawan Yanto Basna. Bek Mitra Kukar itu juga nyaris menjadi pesakitan ketika salah mengantisipasi umpan lawan dan membuat Dimas Drajad berdiri bebas di hadapan gawang namun tendangannya malah masih melambung.

Mitra Kukar kemudian mencoba bangkit dan ada beberapa peluang yang gagal dikonversi menjadi gol. Petaka bagi Naga Mekes terjadi di menit 84 ketika Shahar yang berhasil meninju bola tidak langsung kembali ke posnya. Hal itu memudahkan Wawan Febrianto untuk melakukan placing bola indah dan menjadi gol kemenangan PS TNI.

Mitra Kukar 1-2 PS TNI (Romario 31’ / Manahati 61’, Wawan 84’)

Mitra Kukar: Shahar Ginanjar; Abdul Gamal, Artur Cunha, Saepuloh Maulana (Yanto Basna 38’), Zikri Akbar (Syahrizal 59’); Bayu Pradana, Rizki Pellu; Hendra Bayauw, Yogi Rahadian (Siswanto 59’), Adriano Strack (Septian David 38’); Romario Alves (Ronald Setmot 69’)

PS TNI: Dhika Bayangkara; Wiganda Pradika, Hardiantono, Wanda Syahputra, Syaiful Ramadhan (Abduh Lestaluhu 46’); Manahati Lestusen, Legimin Raharjo (Aldino 79’); Suhandi, Wawan Febrianto, Guntur Triaji (Tambun Naibaho 46’, Tri Hardiansyah 79’); Dimas Drajad (Irfandy Safrial 90’)

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...