Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Hasil MotoGP Aragon 2015, Lorenzo Menjadi yang Tercepat

Hasil MotoGP Aragon 2015, Lorenzo Menjadi yang Tercepat

lorenzo dan rossi aragon
Hasil MotoGP Aragon 2015 berakhir dengan kemenganan Pebalap Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo,dalam balapan yang digelar pada Minggu (27/9/2015) tersebut Lorenzo mengawali balapan dari posisi kedua, ia langsung merebut posisi pertama sejak tikungan pertama hingga balapan berakhir.

Balapan di Sirkuit Motorland ini menyajikan drama menarik pada awal balapan. Juara dunia bertahan Marc Marquez tidak bisa melanjutkan balapan karena terjatuh di tikungan ke-12 pada lap kedua.

Jika ditotal Marquez sudah lima kali jatuh pada musim ini. Selain di Aragon, juara dunia MotoGP dua kali itu juga jatuh di Sirkuit Rio Hondo (Argentina), Mugello (Italia), Catalunya (Spanyol), dan Silverstone (Inggris).

Pertarungan ketat terjadi antara Valentino Rossi dan Dani Pedrosa untuk memperebutkan posisi kedua. Sejak lap kelima.

Puncak persaingan antara Rossi dan Pedrosa terjadi sejak lap ke-18. Rossi sempat merebut posisi kedua dari Pedrosa, tetapi Pedrosa kembali merebutnya pada lap yang sama.

Pada lap terakhir, Rossi kembali memimpin di depan Pedrosa. Namun, Pedrosa kembali merebut posisi kedua dari Rossi dan mempertahankan hingga balapan berakhir.

Tambahan 25 poin membuat Lorenzo kini mengumpulkan 249 poin dan duduk di posisi kedua, selisih 14 poin dari Rossi yang ada di puncak klasemen dengan 263 poin. Balapan musim ini sendiri menyisakan empat seri lagi, Jepang, Australia, Malaysia, dan Valencia, untuk keduanya bersaing memperebutkan titel juara dunia.

Marquez sendiri masih tertahan di posisi ketiga dengan 184 poin. Di posisi keempat ada Iannone dan Bradley Smith di posisi kelima klasemen sementara.

Bagi Pedrosa, ini merupakan podium ketiganya musim ini setelah di Catalunya (Spanyol) dan Sachsenring (Jerman). Sementara bagi Rossi, ini adalah podium ke-13.

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...