Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Hasil Napoli vs Club Brugge 5-0: Kemenangan Pertama Partenopei!

Hasil Napoli vs Club Brugge 5-0: Kemenangan Pertama Partenopei!

Napoli 5-0 Club Brugge

Hasil Europa League 2015 pertandingan Napoli vs Club Brugge berakhir dengan skor telak 5-0 di Stadion San Paolo, Naples, Jumat 18 September 2015. Skor Napoli vs Club Brugge ini menjadi kemenangan pertama bagi I Partenopei musim ini setelah dalam tiga laga pertama Serie A Italia mereka tidak bisa memuaskan suporternya sendiri.

Amarah Napoli sudah terlihat jelas sejak awal laga. Jose Callejon membuka skor ketika pertandingan baru berjalan lima menit dengan bola lob. Gol indah itu membuat kiper Sinan Bolat tidak bisa berbuat banyak dan harus merelakan timnya tertinggal.

Gol itu juga membuat Napoli kian beringas saja. Terbukti ketika memasuki menit 25, Napoli sudah unggul 3-0 berkat tambahan dua gol dari si mungil asal Belgia, Dries Mertens. Club Brugge benar-benar dibuat tak berdaya oleh anak asuh Maurizio Sarri selama 45 menit pertama ini.

Penderitaan tim asal Belgia itu tidak berhenti sampai disitu. Pasalnya delapan menit setelah rehat, Napoli langsung tancap gas dan memperlebar skor lewat aksi sang kapten, Marek Hamsik. Gol ini tercipta berkat kesalahan koordinasi antara Bolat dan Oscar Duarte dan membuat Club Brugge harus merana.

Mertens sebenarnya punya kesempatan untuk mengemas hattrick tak lama kemudian jika saja upayanya dari dalam kotak penalti tidak membuat bola melebar. Kemudian, Kalidou Koulibaly juga membuang kesempatan emas di depan gawang Bolat.

Napoli akhirnya bisa ‘mengganjilkan’ kemenangan mereka berkat gol kedua Callejon di menit 77. Kemenangan telak ini membawa Napoli untuk sementara menjadi penguasa klasemen Grup D.

Napoli 5-0 Club Brugge (Callejon 5’, 77’, Mertens 19’, 25’, Hamsik 53’)

Napoli: Pepe Reina; Elseid Hysaj, Kalidou Koulibaly, Raul Albiol, Faouzi Ghoulam; David Lopez, Jorginho; Marek Hamsik (Allan 62’), Jose Callejon, Dries Mertens (Lorenzo Insigne 75’); Gonzalo Higuain (Manolo Gabbiadini 72’)

Club Brugge: Sinan Bolat; Brandon Mechele, Laurens De Bock, Thomas Meunier, Oscar Duarte; Timmy Simons, Victor Vazquez (Davy de Fauw 69’), Ruud Vormer; Abdoulaye Diaby (Claudemir 60’), Leandro Pereira, Boli Bolingoli-Mbombo (Jose Izquierdo 46’)

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...