Home / Bola / Hasil Napoli vs Empoli 5-1: Partenopei Masih Kuasai Klasemen!

Hasil Napoli vs Empoli 5-1: Partenopei Masih Kuasai Klasemen!

Napoli 5-1 Empoli

Hasil Liga Italia 2016 pertandingan antara Napoli vs Empoli usai dengan skor telak 5-1 untuk kemenangan tuan rumah di Stadion San Paolo, Minggu 31 Januari 2016. Sempat tertinggal lebih dahulu, Napoli mengamuk dan mencatatkan kemenangan yang membuat hasil yang diraih Juventus sebelumnya menjadi sedikit sia-sia.

Permainan ofensif sudah ditunjukkan anak asuh Maurizio Sarri sejak menit awal pertandingan. Gonzalo Higuain beberapa kali mendapatkan peluang bagus namun penyelesaian akhirnya sungguh mengecewakan. Ada satu peluang lagi dikemas Higuain namun ada satu penyelamatan brilian yang diciptakan Lukasz Skorupski.

Justru Empoli yang memimpin terlebih dahulu melalui gol Leandro Paredes di menit 28. Gelandang Empoli tersebut melepaskan tendangan keras dari tendangan bebas yang tidak bisa dihadang Pepe Reina karena bola sempat berbelok arah karena mengenai pagar betis pemain Napoli.

Akan tetapi perlawanan Empoli hanya sampai disitu saja. Lima menit setelah gol Paredes, Higuain sukses menyamakan kedudukan melalui sundulan kepalanya. Tak lama kemudian Lorenzo Insigne mencetak gol melalui tendangan bebas yang mana bola mengarah ke sudut gawang Skorupski.

Babak kedua berjalan dan pertandingan mutlak menjadi milik Napoli. Menit 52, Michele Camporese melakukan gol bunuh diri yang semakin meruntuhkan mental bermain timnya. Napoli kemudian menambah dua gol di 10 menit terakhir yang mana dua gol itu diborong oleh Jose Callejon.

Napoli 5-1 Empoli (Higuain 33’, Insigne 37’, Camporese 52’-bd, Callejon 84’, 88’ / Paredes 28’)

Napoli: Pepe Reina; Elseid Hysaj, Raul Albiol, Kalidou Koulibaly, Faouzi Ghoulam; Jorginho, Allan, Marek Hamsik (David Lopez 86’); Jose Callejon, Lorenzo Insigne (Dries Mertens 75’), Gonzalo Higuain (Manolo Gabbiadini 72’)

Empoli: Lukasz Skorupski; Vincent Laurini, Lorenzo Tonelli, Michele Camporese, Mario Rui; Piotr Zielinski, Leandro Paredes, Daniele Croce (Rade Krunic 82’); Riccardo Saponara (Marcel Buchel 58’); Massimo Maccarone (Levan Mchedlidze 69’), Manuel Pucciarelli

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...