Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Hasil Napoli vs Genoa 3-1: Gonzalo Higuain Dua Gol

Hasil Napoli vs Genoa 3-1: Gonzalo Higuain Dua Gol

Napoli 3-1 Genoa

Hasil Liga Italia 2016 pertandingan antara Napoli vs Genoa harus disudahi dengan skor 3-1 di Stadion San Paolo, Senin 21 Maret 2016. Gonzalo Higuain kembali menjadi kartu as bagi Napoli di laga ini dengan sumbangan dua golnya yang membuat kebangkitan Napoli menjadi sempurna dalam usahanya mengejar Juventus.

Napoli memang harus tertinggal lebih dahulu dari Genoa. Sebuah pengawalan yang tak maksimal dari Kalidou Koulibaly terhadap Tomas Rincon di menit 10 harus berbuah gol bagi tim tamu ketika tendagan keras gelandang Genoa tersebut berhasil melesak masuk ke gawang Pepe Reina.

Genoa kemudian kehilangan Nicolas Burdisso karena cedera dan membuat pertahanan mereka menjadi amburadul. Namun hingga akhir babak pertama mereka masih bisa bertahan berkat aksi gemilang dari Mattia Perin yang melakukan banyak penyelamatan seperti dari Higuain, Marek Hamsik, maupun Koulibaly.

Pertahanan Genoa akhirnya rapuh juga dan di menit 51, Higuain lepas dari perangkap offside untuk kemudian memudahkan dirinya menjebol gawang Perin. Gol tersebut membuat tekanan dari Napoli semakin mengalir namun sekali lagi tim asuhan Gian Piero Gasperini tersebut harus berterima kasih pada Perin atas aksi-aksi gemilangnya.

Namun memang pada akhirnya Napoli berhasil unggul di menit 81 melalui aksi dari Higuain lagi. Genoa yang sudah tak bisa berbuat banyak kembali kebobolan di menit 91 melalui Omar El Kaddouri yang dua menit sebelumnya masuk menggantikan Higuain.

Napoli 3-1 Genoa (Higuain 51’, 81’, El Kaddouri 91’ / Rincon 10’)

Napoli: Pepe Reina; Elseid Hysaj, Raul Albiol, Kalidou Koulibaly, Faouzi Ghoulam; Jorginho, Allan, Marek Hamsik; Jose Callejon (Dries Mertens 59’), Lorenzo Insigne (Manolo Gabbiadini 74’), Gonzalo Higuain (Omar El Kaddouri 89’)

Genoa: Mattia Perin; Armando Izzo, Nicolas Burdisso (Riccardo Fiamozzi 17’), Sebastian De Maio; Tomas Rincon, Gabriel Silva, Blerim Dzemaili, Luca Rigoni (Panagiotis Tachtsidis 65’); Diego Laxalt, Goran Pandev, Leonardo Pavoletti (Alessio Cerci 58’)

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...