Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Hasil Napoli vs Inter 0-2: Nerazzurri ke Semifinal Coppa Italia 2016!

Hasil Napoli vs Inter 0-2: Nerazzurri ke Semifinal Coppa Italia 2016!

Napoli 0-2 Inter

Hasil Coppa Italia 2016 dalam pertandingan antara Napoli vs Inter Milan disudahi dengan skor akhir 0-2 di Stadion San Paolo, Rabu 20 Januari 2016. Berkat kemenangan ini maka Inter dipastikan menuju ke semifinal dengan menyusul jejak AC Milan dan Alessandria. Berikutnya, Inter akan menghadapi pemenang antara Lazio vs Juventus di semifinal nanti.

Bermain di kandang lawan, Inter sama sekali tidak takut meski kalah dalam hal performa di sejumlah laga terakhir. Di laga ini, Inter benar-benar memanfaatkan keputusan dari Maurizio Sarri yang mengistirahatkan sejumlah pemain utamanya seperti Raul Albiol, Faouzi Ghoulam, Jorginho, Marek Hamsik, Lorenzo Insigne, dan Gonzalo Higuain.

Napoli sempat memberikan ancaman melalui tendangan keras Dries Mertens di babak pertama namun bisa diatasi oleh Samir Handanovic. Inter yang mengandalkan Stevan Jovetic di lini depan tidak mau kalah meski tidak ada peluang yang berarti yang bisa mereka ciptakan di babak pertama ini.

Lain halnya di babak kedua dimana Inter bermain lebih percaya diri. Beberapa kali tusukan dari para pemain tim tamu membuat pertahanan Napoli goyah dan Pepe Reina beberapa kali pula dibuat bekerja keras oleh para pemain Inter. Melihat situasi itu, Sarri memasukkan Hamsik, Jorginho, dan Higuain ke dalam lapangan.

Sayangnya Inter malah berhasil membuka keunggulan melalui Jovetic di menit 74 dengan tendangan dari luar kotak penalti. Napoli yang berharap bisa membalas gol tersebut malah kehilangan Mertens di menit 88 karena kartu merah. Praktis dengan situasi yang ada, Inter lebih mudah dalam melancarkan serangan balik dan berbuah manis di menit 92 melalui gol Adem Ljajic.

Napoli 0-2 Inter (Jovetic 74’, Ljajic 92’)

Napoli: Pepe Reina; Elseid Hysaj, Vlad Chiriches, Kalidou Koulibaly, Ivan Strinic; Mirko Valdifiori, David Lopez (Jorginho 66’), Allan (Marek Hamsik 59’); Jose Callejon, Dries Mertens, Manolo Gabbiadini (Gonzalo Higuain 71’)

Inter: Samir Handanovic; Yuto Nagatomo, Miranda, Juan Jesus, Alex Telles; Gary Medel (Felipe Melo 87’), Geoffrey Kondogbia, Jonathan Biabiany; Ivan Perisic (Rodrigo Palacio 73’), Adem Ljajic, Stevan Jovetic

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...