Home / Bola / Hasil Napoli vs Midtjylland 5-0: Partenopei Mulus ke Babak 16 Besar!

Hasil Napoli vs Midtjylland 5-0: Partenopei Mulus ke Babak 16 Besar!

Napoli 5-0 Midtjylland

Hasil Liga Europa 2015 yang mempertemukan Napoli vs Midtjylland di Stadion San Paolo berakhir dengan skor 5-0 untuk kemenangan tuan rumah, Jumat 6 November 2015. Atas hasil ini, maka Napoli sudah berhak mendapatkan tiket lolos ke babak berikutnya karena sudah mengantongi empat kemenangan dari empat laga.

Tak mau membuang waktu terlalu lama, Napoli langsung menggempur pertahanan Midtjylland. Hasilnya, laga baru berjalan 13 menit sudah ada sebuah gol tercipta dari kaki Omar El Kaddouri yang lepas dari jebakan offside para pemain tim tamu.

Unggul satu gol tidak membuat Napoli lengah dan bahkan mereka semakin agresif saja. Manolo Gabbiadini lantas menambah keunggulan timnya setelah memanfaatkan bola rebound hasil tendangan Lorenzo Insigne yang ditepis Mikkel Andersen. Gabbiadini malahan menambah satu gol lagi sebelum babak pertama berakhir dan membawa timnya unggul 3-0.

Babak kedua dimulai, Napoli masih kurang dengan gol yang sudah mereka ciptakan. Kapten Christian Maggio yang ikut membantu serangan berhasil menambah keunggulan timnya di menit 54 melalui aksi yang sangat apik.

Pesta gol pasukan Maurizio Sarri ditutup oleh Jose Callejon di menit 77. Pemain yang masuk menggantikan Insigne itu menyambar sebuah umpan tendangan pojok yang dilepaskan rekannya dan laga pun berakhir dengan skor telak bagi tuan rumah.

Napoli 5-0 Midtjylland (El Kaddouri 13’, Gabbiadini 23’, 38’, Maggio 54’, Callejon 77’)

Napoli: Pepe Reina; Christian Maggio, Vlad Chiriches, Kalidou Koulibaly, Ivan Strinic (Elseid Hysaj 69’); David Lopez, Mirko Valdifiori, Marek Hamsik (Allan 53’); Lorenzo Insigne (Jose Callejon 57’), Omar El Kaddouri, Manolo Gabbiadini

Midtjylland: Mikkel Andersen; Andre Romer, Filip Novak, Erik Sviatchenko, Patrick Banggaard; Tim Sparv, Jakob Poulsen; Kian Hansen (Marcos Urena 46’), Kristoffer Olsson (Pione Sisto 69’), Daniel Royer; Paul Onuachu (Martin Pusic 62’)

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...