Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Hasil Napoli vs Roma 0-0: Tanpa Gol di San Paolo

Hasil Napoli vs Roma 0-0: Tanpa Gol di San Paolo

Napoli 0-0 Roma

Hasil Liga Italia 2015 dalam pertandingan Napoli vs AS Roma berakhir dengan kedudukan imbang 0-0 dalam laga yang dimainkan di Stadion San Paolo, Senin 14 Desember 2015. Tuan rumah membuang peluang untuk menghajar Roma dimana mereka terlalu banyak menyia-nyiakan peluang mencetak gol.

Meski tertekan nyaris di sepanjang laga, Roma sempat mengawali laga dengan bagus dan harusnya bisa memimpin melalui Edin Dzeko saat menerima umpan silang dari Miralem Pjanic. Setelah itu pertandingan menjadi milik Napoli dimana dua peluang bagus Lorenzo Insigne masih terbuang percuma dan disusul dengan serangan-serangan berikutnya dari tuan rumah.

Begitu juga di babak kedua. Napoli mengawali laga dengan sangat bagus dan sebuah kesalahan dari Alessandro Florenzi hampir membuat timnya tertinggal. Untungnya, Marek Hamsik yang sudah berdiri bebas di depan gawang Wojciech Szczesny hanya bisa mengarahkan bola menuju sisi luar tiang gawang Roma.

Roma sendiri sebenarnya sempat mencetak gol melalui tandukan Daniele De Rossi. Tapi gol itu dianulir oleh wasit Nicola Rizzoli karena asistennya sudah mengangkat bendera lantaran umpan silang yang dilepaskan Antonio Rudiger sudah melewati garis gawang.

Napoli pun meningkatkan intensitas serangan mereka. Kelengahan De Rossi dan Kostas Manolas nyaris berbuah mahal ketika Hamsik lolos dan untung bagi Roma karena Szczesny bisa menepis bola. Dan di masa injury time, Roma kembali selamat ketika sepakan jarak dekat dari Omar El Kaddouri masih menyamping tipis dari gawang mereka.

Napoli 0-0 Roma

Napoli: Pepe Reina; Elseid Hysaj, Raul Albiol, Kalidou Koulibaly, Faouzi Ghoulam; Jorginho, Allan, Marek Hamsik; Jose Callejon (Dries Mertens 67’), Lorenzo Insigne (Omar El Kaddouri 88’), Gonzalo Higuain

Roma: Wojciech Szczesny; Alessandro Florenzi (William Vainqueur 88’), Kostas Manolas, Antonio Rudiger, Lucas Digne; Daniele De Rossi, Radja Nainggolan, Miralem Pjanic; Iago Falque (Norbert Gyomber 82’), Mohamed Salah (Juan Iturbe 76’), Edin Dzeko

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...