Home / Bola / Hasil New Radiant vs Persipura 0-2 Skor AFC Cup 2014

Hasil New Radiant vs Persipura 0-2 Skor AFC Cup 2014

Persipura Jayapura tampil gemilang di kandang New Radiant dalam lanjutan AFC Cup 2014 Grup E. Hasil pertandingan New Radiant vs Persipura yang dihelat di National Stadium Maladewa, pada tanggal 2 April 2014 berakhir dengan skor 0-2 untuk kemenangan tim Mutiara Hitam.

Boaz Solossa menjadi bintang lapangan di laga kali ini. Kapten sekaligus bomber andalan Persipura Jayapura itu memborong dua gol dan memberi tiga angka untuk skuat asuhan Jacksen F. Tiago.

Gol pertama Persipura terjadi pada menit 36 setelah Boaz Solossa dengan sukses memaksimalkan umpan bek asal Kamerun, Bio Paulin. Di babak kedua, Boaz Solossa kembali mencetak gol, kali ini di menit 68 sekaligus menutup laga kontra New Radiant dengan skor 0-2.

“Kami sangat senang dengan hasil ini karena kami tahu betapa kuatnya New Radiant dan mereka memberi kami banyak tekanan, khususnya dengan kecepatan mereka,” ujar Jacksen F. Tiago usai laga.

“Bagi saya, kalau kami menang dengan setengah gol atau satu gol tidak masalah. Yang penting pada pertandingan ini adalah tiga angka, dan saya sangat senang dengan performa para pemain pada hari ini,” lanjut eks pelatih Timnas Indonesia ini.

Kemenangan ini memperkokoh posisi Persipura sebagai pemucuk klasemen sementara Grup E dengan raihan 10 poin dari 4 pertandingan dan satu kaki anak-anak Papua sudah berada di babak 16 besar AFC Cup 2014.

Di urutan kedua bercokol Churchill Brothers (India) dengan koleksi 6 poin, kemudian Home United (Singapura) dengan 4 poin di peringkat tiga, dan New Radiant (Maladewa) terkapar di dasar klasemen dengan 3 poin.

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...