Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Hasil Palermo vs Inter Milan 1-1: Gagal ke Puncak Klasemen!

Hasil Palermo vs Inter Milan 1-1: Gagal ke Puncak Klasemen!

Palermo 1-1 Inter

Hasil Liga Italia 2015 yang mempertemukan Palermo vs Inter Milan berakhir dengan kedudukan 1-1 di Stadion Renzo Barbera, Minggu 25 Oktober 2015. Skor Palermo vs Inter ini praktis gagal membuat Inter menduduki peringkat pertama karena poin mereka masih sama dengan milik Fiorentina.

Palermo mencoba memberikan tekanan gencar pada pertahanan Inter sejak pertandingan ini dimulai. Franco Vazquez berhasil menjadi mimpi buruk bagi pertahanan Inter dan kiper Samir Handanovic ketika beberapa kali aksi dan tendangannya membuat tim tamu terancam. Sayangnya, ada banyak peluang yang dilahirkan Palermo tidak bisa menjadi gol di babak pertama ini.

Kebuntuan baru terpecahkan di menit 60. Dan bukan Palermo yang unggul melainkan Inter. Sebuah skema serangan yang digalang Stevan Jovetic dan Jonathan Biabiany berakhir manis ketika umpan dari pemain terakhir tersebut bisa dikonversi menjadi gol oleh Ivan Perisic.

Palermo tak butuh waktu lama untuk bisa menyamakan kedudukan. Enam menit kemudian fans tuan rumah bersorak gembira ketika Alberto Gilardino sukses menyamakan kedudukan yang mana gol ini juga diawali dari aksi bagus dari Vazquez.

Jelang pertandingan berakhir, Inter harus kehilangan Jeison Murillo yang mendapatkan kartu merah dari wasit Daniele Doveri. Untungnya Inter bisa mempertahankan diri dari serangan Palermo sehingga masih bisa membawa poin dari laga tandang ini.

Palermo 1-1 Inter (Gilardino 66’ / Perisic 60’)

Palermo: Stefano Sorrentino; Aljaz Struna, Giancarlo Gonzalez, Sinisa Andelkovic; Andrea Rispoli, Achraf Lazaar (Fabio Daprela 81’), Enzo Maresca, Luca Rigoni (Ivaylo Chochev 93’), Oscar Hiljemark (Robin Quaison 64’); Franco Vazquez, Alberto Gilardino

Inter: Samir Handanovic; Yuto Nagatomo, Miranda, Jeison Murillo, Alex Telles; Gary Medel, Geoffey Kondogbia (Jonathan Biabiany 55’), Fredy Guarin; Ivan Perisic, Stevan Jovetic (Andrea Ranocchia 85’), Mauro Icardi (Adem Ljajic 78’)

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...