Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Hasil Paraguay vs Brazil 2-2: Daniel Alves Selamatkan Selecao!

Hasil Paraguay vs Brazil 2-2: Daniel Alves Selamatkan Selecao!

Paraguay 2-2 Brazil

Hasil Kualifikasi Piala Dunia 2018 pertandingan antara Paraguay vs Brazil berakhir dengan skor imbang 2-2 di Stadion Defensores Del Chaco, Rabu 30 Maret 2016. Daniel Alves menjadi penyelamat Brazil dari kekalahan berkat golnya di menit 92 yang membuat Selecao bisa pulang dengan membawa raihan satu poin.

Bermain tanpa Neymar dan David Luiz, Brazil memang seperti kehilangan separuh dari kekuatannya. Paraguay pun dengan enaknya menekan pertahanan tim tamu dan nyaris ada gol tercipta lewat Richard Ortiz yang masih digagalkan Alisson dan tiang gawang. Menit 18, Alisson kembali menjadi penyelamat timnya ketika berhasil mementahkan bola dari Gustavo Gomez.

Namun barikade pertahanan Brazil yang memang lemah berhasil juga ditembus oleh Paraguay. Menit 40, Dario Lezcano menuntaskan kerja keras dari Edgar Benitez yang menyisir sisi kiri pertahanan Brazil. Umpan silang dari Benitez disambut tanpa cela oleh Lezcano untuk membawa timnya memimpin.

Dunga menjawabnya dengan menambah penyerang, Hulk, untuk menantang pertahanan Paraguay. Namun apa daya, justru gawang Alisson yang kebobolan lagi di menit 49 dimana kali ini Benitez yang menyelesaikan umpan dari Ortiz yang sebelumnya melakukan kerjasama apik dengan Roque Santa Cruz.

Brazil tak punya pilihan lain selain menekan demi menghindari kekalahan. Perjuangan mereka baru menemui hasil di menit 79 melalui Ricardo Oliveira yang kemudian disusul dengan aksi brilian Alves yang membuat gawang Justo Villar bobol untuk kedua kalinya.

Paraguay 2-2 Brazil (Lezcano 40’, Benitez 49’ / Oliveira 79’, Alves 92’)

Paraguay: Justo Villar; Paulo da Silva, Gustavo Gomez, Pablo Aguilar, Miguel Samudio; Nestor Ortigoza, Richard Ortiz (Jonathan Santana 56’), Edgar Benitez, Derlis Gonzalez; Dario Lezcano (Juan Iturbe 70’), Jorge Benitez (Roque Santa Cruz 9’)

Brazil: Alisson; Daniel Alves, Gil, Miranda, Filipe Luis; Luiz Gustavo (Lucas Lima 70’), Fernandinho (Hulk 46’); Renato Augusto, Willian, Douglas Costa; Ricardo Oliveira (Jonas 80’)

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...