Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Regional / Hasil Pemeriksaan Arya, Ternyata…

Hasil Pemeriksaan Arya, Ternyata…

Arya Permana bocah 10 tahun yang mengalami obesitas sudah mengalami penurunan berat badan.

Hasil Pemeriksaan Arya, Ternyata...

Seperti yang diketahui jika dua hari menjalani perawatan di Rumah Sakit Hasan Sadikin (RSHS) Kota Bandung, Arya Permana sudah mengalami penurunan berat badan. Dari 189 kilogram, kini berat badan Arya menjadi 186,8 kilogram.

Selama dirawat, Arya tidak protes ataupun mengeluh dengan menu makanan yang ketat dari tim dokter yang menanganinya. Salah satu dokter yang menangani Arya, yaitu Novina menuturkan penurunan berat badan juga dikarenakan bocah itu rutin beraktivitas dan olahraga.

“Anaknya tenang, mau makan, dan makannya pun sesuai porsi yang diberikan, anaknya tidak protes. Kegiatan fisik yang kami sudah rencanakan juga Arya mau melakukan dengan baik, kegiatannya aktif mulai berjalan-jalan, dan sudah mau olahraga sedikit” ungkap Novina, Kamis (14/7/2016).

Novina mengungkapkan jika pihaknya telah melakukan pemeriksaan melalui laboratorium guna mencari penyebab obesitas Arya. Novina berjanji jajaran dokter di RSHS bakal terus berupaya mencari penyebab obesitas yang dialami oleh bocah Arya.

“Saat ini pemeriksaan laboratorium sudah kami lakukan, beberapa belum mengeluarkan hasil. Jadi kami belum bisa menerangkan hasilnya”

“Yang sudah kami periksa dan dapatkan itu adalah Arya mengalami dislipidemia (kolesterol). Kolesterol HDL-nya (kolesterol baik) agak kurang sedikit. Jadi, nanti kami akan tata laksana sesuai indikasinya” jelas Novina.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ketua-pengadilan-agama-kepergok-di-hotel-lagi

Ketua Pengadilan Agama Kepergok di Hotel, Lagi…

“Benar-benar kembali mencoreng profesi hakim” ungkap juru bicara Komisi Yudisial (KY), Farid Wajdi (Selasa, 11/10/2016). ...