Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Ibu Kota / Hasil Pemeriksaan Polisi Soal Dugaan Penistaan Agama Oleh Ahok

Hasil Pemeriksaan Polisi Soal Dugaan Penistaan Agama Oleh Ahok

“Alhamdulillah kita sudah periksa sudah kita klarifikasi” ungkap Direktur Tipidum Bareskrim Polri, Brigjen Agus Andrianto (Kamis, 20/10/2016).

hasil-pemeriksaan-polisi-soal-dugaan-penistaan-agama-oleh-ahok

Seperti yang diketahui jika Direktorat Tindak Pidana Umum Bareskrim Polri terus menelusuri kasus dugaan penghinaan agama oleh Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahja Purnama. Satu orang staf Ahok telah diperiksa penyidik terkait pidato sang gubernur yang salah satunya mengutip Alquran surat Al Maidah ayat 51.

“Sudah satu (staf Ahok). Alhamdulillah kita sudah periksa sudah kita klarifikasi” ungkap Brigjen Agus Andrianto, Kamis (20/10/2016).

Dalam klarifikasi itu lanjut Agus, staf Ahok tersebut membenarkan ada kejadian di Kepulauan Seribu yang kemudian menjadi polemik. Agus menambahkan dirinya akan berkoordinasi dengan Kepala Laboratorium Forensik terkait pemeriksaan video pidato Ahok. Agus berharap analisa Labfor terhadap video itu selesai minggu ini.

“Masalah menista, dia (staf Ahok) tidak berani komentar. Artinya memang ada kejadian seperti itu. Ada di sana kurang lebih bahasanya seperti itu, cuma masalah menista atau enggak dia enggak ngerti. Minggu depan kita bisa melaksakan klarifikasi dengan ahli bahasa, ahli agama, dan ahli pidana” tambahnya, seperti dilansir Detik.

Below Article Banner Area

Baca Juga

ahok-sindir-anies-baswedan-soal-kip

Ahok Sindir Anies Baswedan Soal KIP

“Intinya warga dididik untuk menerima hak dan ngerti keadilan buat yang lain” ungkap Ahok. Seperti ...