Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Nasional / Hasil Pemeriksaan Psikolog Polri, Jessica Psikopat?

Hasil Pemeriksaan Psikolog Polri, Jessica Psikopat?

“Ada dorongan yang mengarah pada sifat psikopat, namun bukan berarti dia antisosial yang benar-benar putus dengan sosial”

Hasil Pemeriksaan Psikolog Polri, Jessica Psikopat

Psikolog Polri yang memeriksa langsung tersangka pembunuhan berencana kasus Mirna Salihin, Ajun Komisaris Besar Rinny Wowor menduga ada perilaku tersangka yang mengarah pada psikopat. Hal tersebut muncul saat profiling yang dilakukan psikolog Polri terhadap Jessica.

“Ada dorongan yang mengarah pada sifat psikopat, namun bukan berarti dia antisosial yang benar-benar putus dengan sosial”

“Dia menyadari perilaku dan konsekwensi atas apa yang dia lakukan. Ada kemarahan cukup besar yang membuat dia melakukan seperti itu” ungkap Rinny, Jumat (5/2/2016).

Meski demikian, Jessica tetap dapat mempertanggungjawabkan dugaan kejahatan yang disangkakan kepada dirinya.

“Karena bukan kelainan perilaku” tambahnya, seperti yang dilansir Liputan6.

Rinny menilai jika Jessica merupakan pribadi cerdas, terbukti dari perempuan jebolan kampus di Australia ini yang mampu beradaptasi dengan lingkungan sekitar dengan cepat juga. Lantas apa komentar Rinny terkait sikap tenang Jessica saat Mirna mengalami kejang seusai menyeruput kopi di kafe Olivier?

“Stereotip dia menyangkal dan menutupi apa yang dilakukan. Kalau dia aware (sadar) akan apa yang terjadi, maka dia tidak akan panik. Sudah ada kesiapan akan apa yang terjadi” pungkas Rinny.

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...