Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Hasil Persegres vs Perseru 1-1: Batal Puncaki Klasemen TSC 2016

Hasil Persegres vs Perseru 1-1: Batal Puncaki Klasemen TSC 2016

Persegres 1-1 Perseru

Hasil Torabika Soccer Championship 2016 yang mempertemukan Persegres Gresik United vs Perseru Serui berakhir dengan skor imbang 1-1 di Stadion Tri Dharma, Gresik, Sabtu 7 Mei. Dengan hasil imbang ini, maka Persegres urung memuncaki klasemen TSC 2016 yang sebenarnya bisa mereka dapatkan jika berhasil mendapatkan tiga angka di pertandingan ini.

Sejak awal, Persegres yang mencoba menekan pertahanan Perseru benar-benar mengalami kesulitan. Justru tim tamu yang bisa membuat kejutan ketika aksi individu Amadou Gakou yang berhasil melewati kawalan M. Rifqi diteruskan dengan satu penyelesaian dingin ke gawang M. Irfan.

Tuan rumah bereaksi dengan meningkatkan tempo permainan. Namun harus diakui bahwa pasukan Liestiadi sangat kesulitan untuk sekedar membelah pertahanan tim tamu. Tercatat, hanya ada satu peluang berbahaya dari tendangan jarak jauh Yusuf Efendi yang masih melebar tipis dari gawang Choirul Nasirin.

Memasuki babak kedua, dukungan meriah dari suporter tuan rumah benar-benar membakar semangat pasukan Persegres. Tekanan demi tekanan mereka lancarkan dan pada akhirnya gol sukses mereka dapatkan. Berawal dari aksi Eduardo Maciel yang melepaskan umpan tarik, bola justru dibelokkan Njobi Elad ke gawangnya sendiri.

Kemudian masuknya Ghozali Siregar juga membuat permainan Persegres makin berkembang. Namun para pemain Perseru juga cukup cerdik ketika mereka seringkali terjatuh ketika mengalami benturan dan harus mendapatkan perawatan. Sampai laga berakhir, tetap tidak ada gol lagi yang tercipta.

Persegres 1-1 Perseru (Elad 65’-bd / Gakou 11’)

Persegres: M. Irfan; Supriyono, M. Rifqi, Ambrizal, Riyandi Ramadhana (Ghozali Siregar); Agus Indra, Oh In Kyun; M. Kamri, Eduardo Maciel, Yusuf Efendi (Reza Mustofa 82’); Emile Mbamba (Suheri Daud 70’)

Perseru: Choirun Nasirin; Sugiono, Boas Atuturi, Njobi Elad, Bilibig Dian Mahrus; Arthur Bonai, Tonny Ayomi, Ronaldo Messido, Septinus Alua; Yoksan Ama (Irfan Mofu 75’), Amadou Gakou

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...