Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Hasil Persib vs Bali United 1-0: Final Piala Bhayangkara Untuk Maung Bandung!

Hasil Persib vs Bali United 1-0: Final Piala Bhayangkara Untuk Maung Bandung!

Piala Bhayangkara 2016

Hasil Piala Bhayangkara 2016 pertandingan semifinal antara Persib Bandung vs Bali United berakhir dengan skor 1-0 melalui gol Tantan di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Rabu 30 Maret 2016. Dengan demikian, Persib berhasil mendapatkan satu tiket ke pertandingan final di Jakarta nanti dan tinggal menunggu lawan antara Arema atau Sriwijaya FC.

Bali United menunjukkan permainan yang bagus pada awalnya dengan beberapa serbuan dari Lucas Patinho dan Silvio Escobar. Namun Persib yang bermain sebagai tuan rumah bisa mengendalikan situasi dengan baik. Samsul Arif dan Juan Carlos Belencoso di lini depan memang tak banyak mendapat peluang namun tekanan dari tuan rumah sudah mulai meningkat.

Persib sendiri begitu mengandalkan Febri Haryadi di sisi kiri. Pemain muda ini punya kecepatan dan dribbling bola bagus yang kerap merepotkan Ganjar Mukti. Namun sayangnya beberapa kali umpan atau tusukan yang ia lakukan tidak bisa diselesaikan dengan baik oleh dirinya sendiri atau rekan setimnya.

Pertandingan babak kedua berjalan sangat ketat, terutama di lini tengah. Bola sering tidak mencapai kotak penalti lawan karena kerasnya duel di tengah. Bali United sempat memiliki satu peluang lewat tendangan bebas Patinho yang sedikit melayang diatas mistar gawang Made Wirawan.

Masuknya David Laly kemudian menjadi penentu kemenangan Persib dimana aksinya di menit 78 diteruskan dengan umpan ke tiang jauh. Disana Belencoso dengan cerdik memantulkan bola ke tengah dan disambar Tantan menjadi gol. Persib sebenarnya bisa menambah gol di menit 90 melalui David Laly namun golnya dianulir karena pada prosesnya, bola yang digiring Tantan sempat keluar dari lapangan terlebih dahulu.

Persib 1-0 Bali United (Tantan 78’)

Persib: Made Wirawan; Agung Pribadi, Vladimir Vujovic, Purwaka, Tony Sucipto; Taufiq, Kim Jeffrey Kurniawan; Atep (David Laly 75’), Febri Haryadi (Gian Zola 75’), Samsul Arif (Tantan 53’); Juan Carlos Belencoso

Bali United: Rully Desrian; Ganjar Mukti, Bobby Satria (Adi Parwa 46’), Agus Nova, Ricky Fajrin; Fadil Sausu (Loudry Setiawan 75’), Lucas Patinho, Gede Sukadana (Syakir Sulaiman 86’); Yabes Roni (Martinus Novianto 46’), Nyoman Sukarja, Silvio Escobar (Hendra Sandi 75’)

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...