Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Hasil Persib vs Bali United 2-0: Kemenangan Perdana Maung Bandung

Hasil Persib vs Bali United 2-0: Kemenangan Perdana Maung Bandung

Persib 2-0 Bali United

Hasil Torabika Soccer Championship 2016 pertandingan antara Persib Bandung vs Bali United selesai dengan skor 2-0 di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu 14 Mei. Dua gol dari Vladimir Vujovic dan David Laly membuat pasukan Dejan Antonic akhirnya bisa meraih kemenangan perdananya di musim ini dan membuat mereka berhasil mengoleksi lima poin.

Berambisi meraih kemenangan, sejak awal Persib sudah bermain menekan pertahanan Bali. Peluang lahir dari umpan silang Laly yang disambar Robertino Pugliara namun masih melebar dari gawang. Kemudian beberapa kali tekanan hadir namun kiper Rully Desrian masih sangat sigap dalam mengamankan gawangnya. Kemudian, ada satu sepakan dari Laly yang hanya membentur mistar gawang.

Handball pemain Bali di dalam kotak penalti akhirnya membuka keunggulan Persib ketika eksekusi penalti yang diambil oleh Vlado sukses menembus gawang Rully. Sepuluh menit kemudian, sebuah gol indah tercipta dari kaki Laly ketika sepakan melambungnya dari sisi kotak penalti masuk ke gawang karena Rully terlalu maju. Namun dilihat dari gesture dan ekspresinya kemudian, terlihat bahwa Laly sebenarnya hanya bermaksud mengirim umpan silang.

Memasuki babak kedua Bali mencoba meningkatkan agresivitasnya. Yabes Roni yang baru masuk di menit 57 hampir memberikan dampak instan ketika tendangannya masih berakhir di jala samping gawang Made Wirawan. Kemudian ada juga tendangan bebas dari Lucas Patinho yang sialnya masih menerpa mistar gawang Made.

Persib bukannya menurunkan tempo karena beberapa kali mereka juga berhasil membelah pertahanan Bali meski tidak ada gol yang bisa mereka buat. Tim asuhan Indra Sjafri kemudian mendapatkan salah satu peluang terbaiknya ketika akselerasi Loudry Setiawan diakhiri dengan tendangan keras menyusur rumput yang masih melebar tipis dari gawang.

Persib 2-0 Bali United (Vujovic 29’-p, Laly 39’)

Persib: Made Wirawan; Dias Angga, Vladimir Vujovic, Purwaka, Tony Sucipto; Hariono, Kim Jeffrey Kurniawan; David Laly (Taufiq 78’), Robertino Pugliara (Atep 56’), Samsul Arif (Tantan 58’); Juan Belencoso

Bali United: Rully Desrian; Hasyim Kipuw, Agus Nova (Bobby Satria 46’), Ahn Byung Keon, Ricky Fajrin; Fadil Sausu, Hendra Sandi, Lucas Patinho; Syakir Sulaiman (Loudry Setiawan 69’), Nyoman Sukarja, Made Wirahadi (Yabes Roni 57’)

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...