Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Hasil Persib vs Mitra Kukar 2-1: Awal Bagus Maung Bandung

Hasil Persib vs Mitra Kukar 2-1: Awal Bagus Maung Bandung

Persib 2-1 Mitra Kukar

Hasil Torabika Soccer Championship 2016 pertandingan antara Persib Bandung vs Mitra Kukar berakhir dengan skor 2-1 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Sabtu 18 Juni. Kemenangan ini sangat melegakan tentunya bagi Persib setelah sepekan lalu mereka menjalani malam yang berat di Sidoarjo yang berujung kepergian pelatih Dejan Antonic.

Bermain dibawah asuhan pelatih sementara seperti Herrie Setyawan, Persib bermain menggebu sejak menit pertama dan mereka sudah bisa unggul di menit keenam melalui aksi dari Atep. Gol itu membuat semangat pasukan Persib menjadi lebih menggila dan Shahar Ginanjar dipaksa melakukan dua penyelamatan atas tendangan dari Atep dan Vladimir Vujovic.

Mitra Kukar sendiri mencoba untuk melancarkan beberapa serangan cepat melalui Marlon da Silva, Septian David, atau Hendra Bayauw. Opsi dari tendangan bebas juga beberapa kali dilakukan seperti dari usaha Michael Orah dan Septian, namun gol balasan belum juga tercipta. Justru Persib yang bisa menambah keunggulan di akhir babak pertama lewat tendangan geledek Robertino Pugliara.

Memasuki babak kedua, Mitra Kukar mencoba bermain lebih agresif untuk mengejar skor namun mereka membuang satu peluang bagus dari kerjasama Bayauw dan Septian. Tapi tak lama setelahnya, Mitra Kukar bisa memperkecil skor ketika aksi gemilang Marlon dari sisi kiri diakhiri dengan sepakan keras yang membuat bola bersarang telak di tiang jauh gawang Made Wirawan.

Mental bertanding pasukan Mitra Kukar pun meninggi berkat gol tersebut. Sejumlah serangan mereka kemudian menjadi sangat berbahaya bagi Persib namun Made beberapa kali juga bisa mengatasinya dengan sangat baik. Sayangnya memang tidak ada usaha dari para pemain Mitra Kukar yang bisa berbuah gol lagi sehingga mereka harus pulang ke Tenggarong dengan membawa oleh-oleh kekalahan.

Persib 2-1 Mitra Kukar (Atep 6’, Robertino 40’ / Marlon 56’)

Persib: Made Wirawan; Yanto Basna, Vladimir Vujovic, Purwaka, Tony Sucipto; Hariono, Kim Jeffrey; Atep (David Laly 77’), Robertino Pugliara, Zulham Zamrun (Tantan 56’); Samsul Arif

Mitra Kukar: Shahar Ginanjar; Abdul Gamal, Arthur da Rocha (Syahrizal 90’), Saepuloh Maulana, Michael Orah; Bayu Pradana, Rodrigo dos Santos (Asri Akbar 54’); Hendra Bayauw, Septian David, Marlon da Silva; Alan Leandro

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...