Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Hasil Persib vs Sriwijaya 1-1: Tantan Sang Penyelamat

Hasil Persib vs Sriwijaya 1-1: Tantan Sang Penyelamat

TSC 2016

Hasil Torabika Soccer Championship pertandingan antara Persib Bandung vs Sriwijaya FC selesai dengan skor imbang 1-1 di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Sabtu 30 April. Tantan menjadi penyelamat tuan rumah setelah golnya di jelang akhir pertandingan membuat Persib urung menderita kekalahan di laga pembuka mereka.

Bermain di kandang sendiri dan beberapa waktu sudah pernah mengalahkan Sriwijaya, Persib bermain dengan penuh percaya diri. Skema serangan dari sayap melalui Atep dan Samsul Arif kerap menemui jalan buntu dan begitu juga dengan Robertino Pugliara. Sriwijaya pun demikian bahkan pola permainan mereka tidak terlalu berkembang.

Namun kejutan terjadi di jelang akhir babak pertama. Sebuah umpan silang dilepaskan oleh Supardi dan bola disambut oleh sundulan Beto Goncalves yang langsung membuat para Bobotoh dan Viking terdiam karena bola berhasil masuk ke dalam gawang Made Wirawan.

Persib pun semakin gencar dalam menyerang di babak kedua. Namun masih sulitnya membongkar pertahanan Sriwijaya membuat Dejan Antonic memasukkan David Laly dan Tantan. Perang strategi pun tercipta karena Widodo CP di kubu tamu menjawabnya dengan memainkan Ichsan Kurniawan untuk menjaga kedalaman lini tengah mereka.

Tuan rumah yang tak mengendurkan serangan pada akhirnya berhasil menyamakan skor jelang laga berakhir. Tepisan bola dari Teja Alam malah mengarah pada Tantan yang berhasil mengubah peluang itu menjadi gol dan membawa pertandingan selesai dengan skor 1-1.

Persib 1-1 Sriwijaya (Tantan 90’ / Beto 45’)

Persib: Made Wirawan; Yanto Basna, Vladimir Vujovic, Purwaka, Tony Sucipto; Hariono, Kim Jeffrey Kurniawan; Atep (David Laly 59’), Robertino Pugliara (Tantan 62’), Samsul Arif (Febri Hamzah 76’); Juan Belencoso

Sriwijaya: Teja Paku Alam; Supardi, Fachrudin, Ahmad Jufriyanto, Ngurah Nanak, Wildansyah (Eka Ramdani 85’); Yu Hyun Koo, Firman Utina (Ichsan Kurniawan 64’), M. Ridwan (Musafry 69’); Hilton Moreira, Beto Goncalves

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...