Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Hasil Persib vs Sriwijaya 2-0: Juan Belencoso Pecah Telur!

Hasil Persib vs Sriwijaya 2-0: Juan Belencoso Pecah Telur!

Persib 2-0 Sriwijaya

Hasil Piala Bhayangkara 2016 pertandingan Persib Bandung vs Sriwijaya FC berakhir dengan kedudukan 2-0 di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Sabtu 26 Maret 2016. Juan Carlos Belencoso akhirnya berhasil mencetak gol pertamanya di turnamen ini sekaligus mengantar Maung Bandung menjadi juara Grup A.

Persib langsung mengambil inisiatif serangan sejak menit awal dan mendapatkan hasilnya di menit 10. Longgarnya pertahanan Sriwijaya membuat Samsul Arif bisa lepas dan langsung berhadapan dengan Dian Agus Prasetyo. Sepakan pertama Samsul bisa dihadang Dian namun bola rebound langsung disambarnya lagi menjadi gol.

Sriwijaya praktis tak punya pilihan lain selain menyerang untuk bisa membuat gol. Sialnya dalam kondisi seperti itu, mereka kehilangan salah satu kekuatannya bernama Anis Nabar yang mengalami cedera akibat tekel dari Yanto Basna. Sriwijaya makin kesulitan ketika Beto Goncalves terkunci di lini depan dan begitu juga dengan duet maut M. Ridwan dan Supardi yang terisolir.

Memasuki babak kedua, Sriwijaya mencoba bermain lebih menekan dan Benny Dollo tampak meminta anak asuhnya untuk lebih berjuang keras. Hasilnya memang agak lebih baik meski tidak benar-benar membuat pertahanan Persib terancam karena mereka bermain sangat solid dan disiplin.

Pasca water break babak kedua, Persib sukses menggandakan keunggulannya. Tendangan bebas Taufiq ke tiang jauh berhasil dikontrol dengan baik oleh Belencoso dan tak sulit baginya untuk mengelabui Dian Agus. Hingga akhir laga, dua gol tersebut sudah cukup untuk menjadi pembeda diantara kedua tim.

Persib 2-0 Sriwijaya (Samsul 10’, Belencoso 76’)

Persib: Made Wirawan; Yanto Basna, Vladimir Vujovic, Purwaka, Tony Sucipto; Hariono, Taufiq; Kim Jeffrey Kurniawan, Atep (David Laly 46’), Samsul Arif (Febri Haryadi 76’); Juan Carlos Belencoso

Sriwijaya: Dian Agus Prasetyo; Supardi, Fachrudin, Ahmad Jufriyanto, Syaiful Indra; Yu Hyun Koo (Airlangga Sucipto 85’), Ichsan Kurniawan; M. Ridwan, Anis Nabar (Musafri 23’), Hilton Moreira; Beto Goncalves

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...