Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Hasil Persib vs Sriwijaya FC Skor 2-0, Maung Bandung Juara Piala Presiden 2015, Zulham Zamrun Top Skor

Hasil Persib vs Sriwijaya FC Skor 2-0, Maung Bandung Juara Piala Presiden 2015, Zulham Zamrun Top Skor

Hasil final Piala Presiden Persib vs Sriwijaya FC berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Maung Bandung. Dengan hasil ini Persib menjadi juara Piala Presiden 2015.

Hasil Persib vs Sriwijaya FC Skor 2-0, Maung Bandung Juara Piala Presiden 2015, Zulham Zamrun Top Skor
Hasil Persib vs Sriwijaya FC Skor 2-0, Maung Bandung Juara Piala Presiden 2015, Zulham Zamrun Top Skor

Bertanding di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Jakarta (18/10). Dua gol Persib dicetak oleh Achmad Jufrianto dan Makan Konate di babak pertama. Pertandingan secara umum berjalan atraktif, karena kedua tim memperlihatkan permainan saling serang sejak menit pertama.

Namun Persib membuka keunggulan pada menit ke-5. Berawal dari dilanggarnya Spaso oleh Asri Akbar, Jupe yang mengeksekusi tendangan bebas tanpa kesulitan melesakkan bola ke dalam gawang Sriwijaya FC. Setelah gol tersebut Atep cs, memperlihatkan permainan lebih agresif dan gencar dalam membangun serangan.

Upaya yang dikerahkan akhirnya membuahkan hasil lagi pada menit ke-45. Berawal dari pergerakan Atep di sayap kanan dan dengan cerdik memberikan bola crossing yang langsung menjadi kemelut di gawang lawan. Dengan tenang Makan Konate pun sanggup menaklukkan kiper Sriwijaya FC dan menceploskan bola ke dalam gawang lawan.

Keunggulan ini menjadikan tim Maung Bandung bermain dengan tempo lambat di awal di babak kedua. Hanya saja situasi ini dimanfaatkan oleh Sriwijaya FC untuk menekan. Beberapa kali Made Wirawan mendapat ancaman dari lini depan Laskar Wong Kito. Namun perlahan, Persib mampu mengimbangi sekaligus mempertahankan keunggulan hingga pertandingan berakhir. Skor akhir hasil final Piala Presiden 2015 Persib vs Sriwijaya FC, bertahan 2-0.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...