Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Hasil Persiba vs Persib 1-1: Satu Poin Dari Balikpapan

Hasil Persiba vs Persib 1-1: Satu Poin Dari Balikpapan

Persiba 1-1 Persib

Hasil Torabika Soccer Championship 2016 pertandingan antara Persiba Balikpapan vs Persib Bandung berakhir dengan skor imbang 1-1 di Stadion Persiba, Balikpapan, Sabtu 21 Mei. Tuan rumah pantas bersyukur bisa mencetak gol pertamanya di turnamen ini meski hasil akhirnya tentu saja tidak sesuai dengan harapan.

Pertandingan sudah berjalan dengan tempo cepat sejak awal. Shohei Matsunaga nyaris saja membobol gawang mantan klubnya ketika serangan balik cepat yang diakhiri dengan tembakan kerasnya masih bisa ditepis Made Wirawan. Tak lama kemudian, Robertino Pugliara juga punya peluang bagus namun sayangnya itu jadi aksi terakhir Robertino karena mengalami cedera dan digantikan Atep.

Persiba yang sangat bernafsu meraih kemenangan mencoba membombardir sisi kiri pertahanan Persib yang dikawal Tony Sucipto. Ada dua peluang bagus dari sana melalui Heri Susanto dan Kurniawan Karman yang belum bisa berbuah hasil. Para pemain Persiba sendiri tampak bisa bermain dengan tenang berkat adanya Bima Sakti yang turun tangan setelah Antonio Teles absen.

Memasuki babak kedua, tempo permainan jadi meningkat terutama ketika Okto Maniani masuk menggantikan Heri. Sebuah handball dari Vladimir Vujovic di dalam kotak penalti membuat tuan rumah mendapatkan hadiah tersebut yang dieksekusi dengan sangat dingin oleh Shohei.

Setelahnya, Persiba malah kehilangan kendali. Persib memanfaatkannya dengan benar ketika Samsul Arif masuk yang praktis menambah besar daya serang mereka. Gol penyeimbang akhirnya hadir di menit 77 ketika upaya Dirkir Kohn membuang bola malah mempermudah Vujovic melepaskan tendangan yang menjebol gawang Alfonsius Kelvan.

Persiba 1-1 Persib (Shohei 58’-p / Vujovic 77’)

Persiba: Alfonsius Kelvan; Iqbal Samad, Absor Fauzi, Dirkir Kohn, Abdul Rahman; Bima Sakti (Gideon Way 80’), Abdul Aziz, Kurniawan Karman; Heri Susanto (Okto Maniani 54’), Shohei Matsunaga, Vinicius dos Santos (Siswanto 68’)

Persib: Made Wirawan; Dias Angga, Vladimir Vujovic, Purwaka, Tony Sucipto; Hariono, Kim Jeffrey; David Laly (Samsul Arif 73’), Robertino Pugliara (Atep 9’), Tantan; Juan Belencoso

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...