Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Hasil Persiba vs Surabaya United 0-2: Petaka Menit Akhir

Hasil Persiba vs Surabaya United 0-2: Petaka Menit Akhir

BSU

Hasil Torabika Soccer Championship 2016 pertandingan antara Persiba Balikpapan vs Bhayangkara Surabaya United berakhir dengan skor 0-2 untuk kemenangan tim tamu di Stadion Persiba, Balikpapan, Senin 20 Juni. Dua gol telat dari Hargianto dan Evan Dimas berhasil membuat anak asuh Ibnu Grahan meraih kemenangan penting yang semakin mengangkat posisi mereka di papan klasemen.

Bermain di kandang lawan, sang pelatih menepati janjinya untuk membuat timnya tetap bermain ngotot dan meladeni permainan Persiba. Pasukan Jaino Matos sendiri juga butuh kemenangan untuk mengangkat posisi dari papan bawah namun mereka memang mendapatkan perlawanan ketat dari tim asal Jawa Timur tersebut. Persiba membuka serangan lewat Bima Sakti namun langsung direspons oleh Fandi Eko Utomo dan membuat pertandingan berjalan menarik.

Persiba mencoba untuk menguasai permainan dengan dominasi bola dari Shohei Matsunaga atau Vinicius dos Santos. Sebuah peluang didapat Vinicius namun bola masih berhasil diamankan oleh Wahyu Tri Nugroho. Sedangkan Surabaya sendiri di babak pertama kehilangan Zulfiandi yang tampaknya masih belum pulih benar dari cederanya.

Memasuki babak kedua, Persiba mencoba untuk lebih meningkatkan intensitas serangan mereka. Hal itu dilawan Surabaya dengan permainan yang sabar dan menunggu kelengahan Persiba. Pada akhirnya, perjuangan Surabaya untuk mencetak gol terbayar di menit 85 ketika tendangan bebas yang dilepaskan Hargianto berhasil menjebol gawang Alfonsius Kelvan.

Situasi itu memaksa Persiba untuk melakukan serangan lebih tajam lagi. Ada peluang dari sundulan Dirkir Kohn namun bola masih membentur mistar gawang. Sedangkan Surabaya akhirnya bisa mengunci kemenangan ketika Evan Dimas berhasil mencetak gol kedua timnya melalui serangan balik di menit 93.

Persiba 0-2 BSU (Hargianto 85’, Evan 93’)

Persiba: Alfonsius Kelvan; Iqbal Samad, Ledi Utomo, Dirkir Kohn, Abdul Rahman; Bima Sakti, Abdul Aziz (Siswanto 74’), Kurniawan Karman; Heri Susanto (Okto Maniani 73’), Shohei Matsunaga, Vinicius dos Santos (Syamsir Alam 85’)

BSU: Wahyu Tri; Putu Gede, Otavio Dutra, Indra Kahfi, Sahrul Kurniawan; Zulfiandi (Thiago dos Santos 28’), Hargianto, Evan Dimas; Fandi Eko (Wahyu Subo Seto 67’), Abdelkbir Khairallah (Paulo Rosa 83’), Rudi Widodo

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...