Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Hasil Persija vs PS Polri 0-3: Tiga Gol Pemain Asing

Hasil Persija vs PS Polri 0-3: Tiga Gol Pemain Asing

Persija 0-3 PS Polri

Hasil Piala Bhayangkara 2016 pertandingan antara Persija Jakarta vs PS Polri berakhir dengan skor telak 0-3 untuk kemenangan tim anyar tersebut di Grup B yang digelar di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Sabtu 19 Maret 2016. Tiga gol kemenangan pasukan Bambang Nurdiansyah di pertandingan ini semuanya diborong oleh tiga pemain asing mereka.

PS Polri yang memang punya materi pemain luar biasa mampu unggul di menit kelima melalui tandukan Fabiano Beltrame. Gol tersebut dipelajari dengan benar oleh anak asuh Banur dimana Persija terlihat sangat lemah dalam duel bola mati. Tak heran jika gol kedua pun juga lahir dari skema tendangan bebas saat sebuah tendangan penjuru disambut oleh kepala Bio Paulin menjadi gol.

Persija yang memainkan skema 3-5-2 benar-benar diacak oleh para pemain PS Polri. Nyaris saja pasukan Banur menambah gol lagi ketika Robertino Pugliara lepas dari kawalan para pemain Persija namun sepakannya ketika sudah berhadapan dengan Andritany malah masih membentur mistar gawang.

Memasuki babak kedua, Persija mencoba bermain lebih rapi untuk meredam agresivitas anak-anak muda PS Polri yang juga dihuni banyak eks pemain Timnas U19. Sayangnya usaha Persija gagal dan membuat serangan demi seranga PS Polri makin berbahaya, terutama ketika Maldini Pali sudah masuk ke lapangan.

Gol ketiga PS Polri sendiri baru lahir ketika pertandingan akan usai. Aksi individu Robertino di dalam kotak penalti diakhiri sendiri dengan penyelesaian yang dingin untuk membuat Andritany terkecoh.

Persija 0-3 PS Polri (Fabiano 5’, Bio 23’, Robertino 89’)

Persija: Andritany Ardhiyasa; Gunawan Dwi Cahyo, Maman Abdulrahman, Frank Bezi; Ismed Sofyan, Rama Dika, Mekan Nasirov, Amarzukih, Syahroni; Pandi Lestaluhu, Welington

PS Polri: Hery Prasetyo; Putu Gede, Fabiano Beltrame, Bio Paulin, Gerald Pangkali; Hargianto, Zulfiandi, Dedi Hartono, Ilham Udin; Robertino Pugliara, James Koko

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...