Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Hasil Persija vs PS TNI 1-0: Gol Tunggal Ade Jantra

Hasil Persija vs PS TNI 1-0: Gol Tunggal Ade Jantra

Persija Jakarta

Hasil Torabika Soccer Championship 2016 pertandingan antara Persija Jakarta vs PS TNI berakhir dengan kedudukan 1-0 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Jumat 10 Juni. Adalah Ade Jantra yang berhasil memberikan tiga angka bagi Macan Kemayoran berkat golnya di menit 79 dan memaksa PS TNI masih berkutat di papan bawah di pekan ini.

Persija yang ingin membalas kekalahan di pertandingan sebelumnya melawan Barito Putera langsung tancap gas di laga ini. Sebuah peluang sudah dibuat oleh Bambang Pamungkas di menit awal namun bisa dimentahkan Dhika Bayangkara. Kemudian, ada juga kesempatan yang dibuat Novri Setiawan namun tendangannya masih tidak mengarah ke sasaran.

PS TNI yang belum bisa meraih kemenangan sejauh ini berusaha untuk memberikan serangan balasan. Salah satunya dari tendangan jarak jauh Legimin Raharjo yang mampu diamankan Andritany. Pertandingan berjalan menarik namun hingga akhir babak pertama belum ada gol yang tercipta meski Persija sempat punya peluang lagi lewat William Pacheco.

Serangan lebih agresif ditunjukkan Persija di babak kedua. Amarzukih mengawali peluang ketika tendangannya bisa ditepis oleh Dhika dan kemudian PS TNI membalasnya lewat tendangan Legimin lagi. Jual beli serangan terus terjadi meski Persija yang bisa sedikit lebih menguasai jalannya pertandingan.

Gol yang dinanti Jakmania pun akhirnya lahir di menit 79 ketika Ade meneruskan umpan dari Bepe untuk membobol gawang Dhika. Meski sudah unggul, Persija masih mencari gol berikutnya namun apa yang mereka usahakan sama sekali tidak membuahkan hasil lagi.

Persija 1-0 PS TNI (Ade 79’)

Persija: Andritany Ardhiyasa; Ismed Sofyan, William Pacheco, Maman Abdulrahman, Andik Rama; Amarzukih, Hong Soon Hak (Ramdani Lestaluhu 58’); Novri Setiawan (Rahmat Afandi 69’), Ade Jantra, Ambrizal Umanailo (Syahroni 87’); Bambang Pamungkas

PS TNI: Dhika Bayangkara; Wiganda Pradika, Manahati Lestusen, Wanda Syahputra, Syaiful Ramadhan (Abduh Lestaluhu 24’); Legimin Raharjo, Iman Faturohman, Wawan Febrianto, Pandi Lestaluhu; Tambun Naibaho (Erwin Ramdani 86’), Aldino Herdianto (Irfandi Zein 62’)

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...