Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Hasil Persija vs PS TNI 1-0: Menang Kontroversial!

Hasil Persija vs PS TNI 1-0: Menang Kontroversial!

Persija 1-0 PS TNI

Hasil Piala Jenderal Sudirman 2015 babak 8 besar pertandingan antara Persija Jakarta vs PS TNI berkesudahan dengan skor 1-0 di Stadion Manahan Solo, Selasa 15 Desember 2015. Sayangnya kemenangan ini diraih dengan cara yang kontroversial lewat eksekusi penalti Raphael Maitimo jelang laga berakhir.

Sejak awal, PS TNI sudah memberikan ancaman besar pada pertahanan Persija. Sepakan Legimin Raharjo di menit kedua mengawali semuanya dan disusul sejumlah peluang bagus lainnya. Namun gawang PS TNI juga nyaris jebol jika kaki Dhika Bayangkara tidak sigap menghalau bola ketika sebenarnya ia sudah berada dalam posisi yang salah saat coba menghalau sepakan Pandi Lestaluhu.

Meski menguasai jalannya laga, PS TNI memang kesulitan membongkar pertahanan Persija yang dihuni para pemain berpengalaman seperti Ismed Sofyan, M Roby, dan Maman Abdulrahman. Tidak ada gol yang tercipta hingga babak pertama berakhir.

Tak lama setelah babak kedua dimulai, Persija kehilangan Ismed yang mendapatkan kartu kuning kedua setelah kedapatan lututnya mendarat di perut Erwin Ramdani dengan sengaja. Sayangnya PS TNI sama sekali tidak mampu memanfaatkan keunggulan jumlah pemain dan serangan mereka seperti tak terencana seperti biasanya.

Menit 87, kontroversi itu muncul. Tekel yang dilakukan Hendri Aprilianto pada Pacho Kenmogne terlihat jelas berada di luar kotak penalti namun wasit malah menunjuk titik putih. Maitimo yang bertugas menjadi algojo berhasil menyelesaikan tugasnya dengan baik dan membawa Persija menang. Meski kalah, PS TNI masih punya peluang tipis untuk lolos di pertandingan ketiga nanti melawan Mitra Kukar.

Persija 1-0 PS TNI (Maitimo 88’-p)

Persija: Andritany Ardhiyasa; Ismed Sofyan, M. Roby (Gunawan Dwi Cahyo), Maman Abdulrahman, Vava Mario (OK John 66’); Amarzukih, Syahroni (Pacho Kenmogne 57’), Raphael Maitimo; Dedi Hartono, Pandi Lestaluhu (Rafid Lestaluhu 66’); Aldi Al Achya (Zikri Akbar 57’)

PS TNI: Dhika Bayangkara; Wiganda Pradika, Hardiantono (Asrul Rezahondua 31’), Hendri Aprilianto, Choirul Hidayat (Abduh Lestaluhu 31’); Manahati Lestusen, Legimin Raharjo; Suhandi, Guntur Triaji (Wawan Febrianto 66’), Erwin Ramdani; Dimas Drajad (Tambun Naibaho 39’)

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...