Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Hasil Persipura vs Arema 0-0: Singo Edan Pastikan Juara Grup B

Hasil Persipura vs Arema 0-0: Singo Edan Pastikan Juara Grup B

Piala Bhayangkara 2016

Hasil Piala Bhayangkara 2016 pertandingan antara Persipura Jayapura vs Arema Cronus berakhir denagn kedudukan imbang tanpa gol di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Minggu 27 Maret 2016. Laga ini memang sudah tak menentukan apa-apa lagi bagi kedua tim bahkan sejak pertandingan belum digelar karena Arema sudah dipastikan menjadi juara grup sementara Persipura tersingkir.

Kemenangan yang diraih Bali United atas PS Polri di jam sebelumnya tampak membuat pelatih Milomir Seslija senang. Pasalnya hasil itu mau tak mau membuat Arema sudah pasti menjadi juara grup dan melawan Persipura, sang pelatih merotasi susunan pemainnya, kecuali empat bek di lini belakang.

Menariknya, Persipura justru bisa memberikan tekanan ada Arema di menit-menit awal. Tercatat ada beberapa peluang dari Ian Kabes, M. Tahir, dan juga sundulan Dominggus Fakdawer di 12 menit pertama. Arema baru bisa menggeliat setelahnya melalui tendangan Ferry Aman Saragih namun masih melebar dari gawang Ferdiansyah.

Memasuki babak kedua Persipura kembali memberikan permainan cepat dan ada satu kesempatan bagi Feri Pahabol. Tak lama kemudian, kemelut terjadi di kotak penalti Arema namun dua kali Made Wardana berhasil mengamankan gawangnya dari sepakan tim lawan. Menit 65, Pahabol mendapatkan peluang lagi namun sepakannya juga masih melebar.

Pertandingan terus menjadi milik Persipura namun mereka tetap saja tidak bisa meraih kemenangan untuk menghindarkan diri dari posisi juru kunci. Hingga akhir laga, tetap tidak ada gol yang tercipta.

Persipura 0-0 Arema

Persipura: Ferdiansyah; Dominggus Fakdawer, Riccardo Salampessy, Roni Beroperay; Izaac Wanggai, M. Tahir, Osvaldo Haay; Ian Kabes, Feri Pahabol, Pacho Kenmogne

Arema: Made Wardana; Ryuji Utomo, Goran Gancev, Hamka Hamzah, Alfarizi; Juan Revi, Ahmad Bustomi, Ferry Aman Saragih; Arif Suyono, Antoni Putro, Sunarto

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...