Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Hasil Persipura vs Barito 5-4: Drama Sembilan Gol di Mandala!

Hasil Persipura vs Barito 5-4: Drama Sembilan Gol di Mandala!

Persipura

Hasil Torabika Soccer Championship 2016 pertandingan antara Persipura Jayapura vs Barito Putera berakhir dengan skor 5-4 di Stadion Mandala, Jayapura, Senin 13 Juni. Skor yang ada tersebut tentu saja bukan lahir dari adu tendangan penalti namun memang benar-benar tercipta selama 90 menit pertandingan yang berlangsung dengan menegangkan ini.

Sejak awal pertandingan ini memang sudah berjalan sangat menarik. Baru tiga menit berjalan, Persipura sudah berhasil memimpin melalui Yustinus Pae. Sayangnya, skuad asuhan Jafri Sastra seperti terlena dengan keunggulan cepat tersebut karena tujuh menit kemudian, Luis Junior berhasil menyamakan kedudukan untuk Barito.

Gol tersebut membuat semangat skuad asuhan Mundari Karya melonjak tinggi. Hasilnya pun bisa ditebak ketika Rizki Pora berbalik membawa Laskar Antasari memimpin di menit 21. Persipura yang terkejut dengan gol tersebut mencoba membalas namun malah kebobolan lagi lewat gol kedua Junior di menit 33. Di akhir babak pertama, skor menjadi 1-3 untuk keunggulan Barito.

Namun bukan Persipura namanya jika menyerah begitu saja. Kapten Boas Solossa menginspirasi timnya untuk bangkit ketika ia suskes mencetak dua gol di menit 51 dan 60 untuk menyamakan kedudukan menjadi 3-3. Dalam momen seperti itu, publik Mandala kembali dikejutkan dengan gol ketiga Junior di pertandingan ini di menit 62.

Butuh dua gol untuk memenangi pertandingan, Persipura beruntung memiliki Feri Pahabol. Pemain mungil inilah yang akhirnya bisa memenuhi syarat tersebut ketika dua golnya di menit 68 dan 88 membuat fans tuan rumah bersorak menyambut kemenangan yang mereka raih dengan sangat susah payah ini.

Persipura 5-4 Barito (Pae 3’, Boas 51’, 60’, Pahabol 68’, 88’ / Junior 10’, 33’, 62’, Pora 21’)

Persipura: Yoo Jae Hoon; Yustinus Pae, Dominggus Fakdaer, Bio Paulin, Roni Beroperay; Nelson Alom, M. Tahir (Izaac Wanggai 15’, Ricky Kayame 78’); Feri Pahabol, Boas Solossa, James Koko; Thiago Fernandes (Lukas Mandowen 40’)

Barito: Aditya Harlan; Rizki Pora (Jefry Haay 84’), Hansamu Yama, M. Roby, Fathlul Rahman (Arie Sandy 69’); Lucky Wahyu, Amirul Mukminin, Paulo Sitanggang (Ichsan Pratama 71’), Adam Alis; Luis Junior, Ibrahim Conteh

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...