Home / Bola / Hasil Pertandingan Amerika Serikat vs Jerman 4-3

Hasil Pertandingan Amerika Serikat vs Jerman 4-3

amerikaLaga uji coba antar negara yang mempertemukan Amerika Serikat vs Jerman yang berlangsung di Robert F. Kennedy Memorial Stadium, senin (3/6/2013) dini hari, berhasil mengalahkan Jerman dengan skor 4-3.

Jerman kemasukan bola pada menit ke-13 oleh Jozy Altidore yang melepaskan tembakan voli yang melesak manis ke jala Jerman, selang tiga menit gawang Finalis Euro 2012 petaka menimpa Jerman kiper muda ter Stegen gagal meneriima back pass dari Benedikt Howedes yang akhirnya berbuah bunuh diri dan membuat Amerika Serikat unggul 2-0 hingga babak pertama.

Di babak kedua Jerman bisa memperkecil keteringgalan lewat Heiko Westermann di menit ke-52. Ia melepaskan tandukan menyambut umpan tendangan pojok Max Kruse.

Clint Dempsey menjadi pembeda tepat pada waktunya. Kala Jerman seakan mulai mengimbangi tuan rumah, ia melesakkan dua gol untuk membuat jarak makin menjauh. Menit 60 dan menit 64 menjadikan Amerika Serikat unggul 4-1.

Bukan tim panser jika tak bisa bangkit dari keterpurukan. Dalam sekejap, kedudukan menjadi 4-3 ketika Max Kruse menit 79 dan Julian Draxler menit ke-81 bergantian menjebol gawang Tim Howard.

Skor 4-3 tak berubah hingga laga usai. Pada pertandingan selanjutnya Jerman akan melawan Paraguay pada 14 Juni 2013 mendatang.

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...