Home / Bola / Hasil Pertandingan Atletico Madrid B vs Indonesia U19 2-1, 16 September 2014

Hasil Pertandingan Atletico Madrid B vs Indonesia U19 2-1, 16 September 2014

Timnas U19

Hasil Tur Spanyol 2014 Timnas Indonesia U19 pertandingan Atletico Madrid B vs Indonesia U19 berakhir dengan skor 2-1, Selasa 16 September 2014. Meski unggul lebih dahulu, anak asuh Indra Sjafri akhirnya harus rela mengalami kekalahan di pertandingan ini.

Atletico B mengancam dahulu setelah sepakan pemain depannya dengan gemilang bisa ditepis Ravi Murdianto. Beberapa menit kemudian Ilham Udin mendapatkan peluang bagus namun ia terlambat mengeksekusi bola sehingga gangguan pemain Atletico B membuat tendangannya melebar.

Meskipun begitu, Indonesia U19 bisa memimpin di menit 17. Berawal dari tendangan Maldini Pali yang mengenai bek lawan, bola mampir ke depan Paulo Sitanggang yang melepaskan tendangan keras dari luar kotak penalti dan sulit dijangkau kiper Atletico Madrid B.

Akan tetapi keunggulan itu hanya berlangsung beberapa menit saja. Tepatnya di menit 24, Zubi mampu menyamakan kedudukan memanfaatkan longgarnya barisan pertahanan Indonesia U19.

Permainan Paulo dkk semakin membaik di awal babak kedua. Penetrasi Ilham dari sayap kiri berhasil membuatnya melewati kawalan bek Atletico B. Umpan ia berikan pada Paulo yang langsung menyodorkannya lagi pada Hargianto. Sayangnya tendangan keras Hargi masih sedikit saja melambung diatas gawang Atletico B.

Bahkan Indonesia U19 memiliki dua peluang bagus lagi lewat Evan Dimas. Sayangnya dua kali eksekusi sang kapten bisa ditepis kiper lawan.

Meski bermain bagus, pada akhirnya Indonesia U19 harus menelan kekalahan setelah Atletico B mencetak gol di babak kedua dan membuat pertandingan berakhir dengan skor 2-1.

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...