Home / Bola / Hasil Pertandingan Bayern Munchen vs Hoffenheim 3-3, Liga Jerman 2014

Hasil Pertandingan Bayern Munchen vs Hoffenheim 3-3, Liga Jerman 2014

Bayern 3-3 Hoffenheim

Hasil Liga Jerman antara Bayern Munchen vs Hoffenheim di Allianz Arena berakhir dengan skor 3-3. Kejar mengejar gol terjadi di 45 menit pertama dimana tercetak lima gol pada babak tersebut. Namun pada akhirnya, Hoffenheim selamat dari kekalahan berkat gol Roberto Firmino, Sabtu (29 Maret 2014).

Bayern seharusnya mendapat hadiah penalti di menit 5 saat Andreas Beck melakukan handball di kotak penalti timnya sendiri. Akan tetapi, wasit tidak melihat kejadian tersebut sehingga Hoffenheim selamat dari hukuman penalti.

Tim tamu berhasil memimpin lebih dahulu. Saat pertandingan masuk menit 23, Anthony Modeste melepaskan bola yang masih bisa ditepis Tom Starke. Namun Modeste bisa menyambar bola rebound untuk membuka gol di pertandingan ini.

Bayern bereaksi dengan bagus. Menit 31, mereka mampu menyamakan kedudukan lewat Claudio Pizarro memanfaatkan umpan dari tendangan penjuru oleh Xherdan Shaqiri.

Shaqiri sendiri juga mampu mengikuti jejak Pizarro tiga menit kemudian. Pemain asal Swiss itu menuntaskan umpan yang diberikan oleh Rafinha.

Bayern semakin menjauh tatkala laga memasuki menit 40. Kembali, Pizarro menjadi mimpi buruk bagi Jens Grahl setelah ia mampu membobol gawang Hoffenheim lewat skema serangan balik.

Hoffenheim mampu menutup babak pertama dengan skor 3-2. Gol kedua mereka lahir di menit 44 lewat eksekusi indah dari Sejad Salihovic.

Di babak kedua, pergantian yang dilakukan Hoffenheim mampu membuat permainan mereka lebih apik.

Hasilnya mereka petik di menit 75 saat tendangan kaki kiri Roberto Firmino sukses mengakhiri laga dengan skor 3-3. Meski demikian, hasil ini masih membuat Bayern tak terkalahkan musim ini.

Bayern Munchen 3-3 Hoffenheim (Pizarro 31’, 40’, Shaqiri 34’ / Modeste 23’, Salihovic 44’, Firmino 75’)

Bayern Munchen: Tom Starke; Rafinha, Dante, Daniel van Buyten, Diego Contento; Bastian Schweinsteiger, Thiago Alcantara (Philipp Lahm 25’); Xherdan Shaqiri, Franck Ribery (Arjen Robben 77’), Mario Gotze (Mario Mandzukic 46’); Claudio Pizarro

Hoffenheim: Jens Grahl; Fabian Johnson, Tobias Strobl, Jannik Vestergaard, Andreas Beck; Eugen Polanski, Sebastian Rudy, Sejad Salihovic (Kai Herdling 62’); Roberto Firmino; Kevin Volland (Kenan Karaman 89’), Anthony Modeste (Tarik Elyounoussi 32’)

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...