Home / Bola / Hasil Pertandingan Brasil vs Inggris 2-2

Hasil Pertandingan Brasil vs Inggris 2-2

Brasil vs Inggris
Brasil vs Inggris

Laga persahabatan Brasil vs Inggris berakhir dengan skor imbang 2-2, pertandingan ini berlangsung di Stadion Maracana, Senin (3/6/2013) dini hari.

Di awal laga kiper Inggris, Joe Hart harus disibukan oleh para punggawa Brasil. Beberapa kali aksi Neymar, Hulk, Fred, dan Oscar cukup merepotkan lini pertahanan Inggris.

Namum babak pertama skor masih 0-0, di babak kedua Brasil mampu unggul dimenit 57 lewat Fred. Masuknya seorang Alex Oxlade-Chamberlain yang menggantikan Glen Johnson terbukti pilihan yang tepat. Baru enam menit berada di lapangan tepatnya menit ke-68, gelandang Arsenal itu sukses menyamakan skor.

Pertandingan berjalan semakin seru. Inggris berbail memimpin dimenit 79. Serangan balik yang digalang James Milner berbuah manis setelah Wayne Rooney melepaskan tembakan melengkung ke tiang jauh yang hanya bisa dilihat saja oleh Cesar. Inggris memimpin 1-2.

Tiga menit setelah gol Rooney, mereka sukses menyamakan skor lewat gol yang tak kalah indah lewat kaki Paulinho. Berawal dari sebuah umpan silang dari sisi kanan, Paulinho langsung melesatkan bola dengan tembakan volley yang hanya membuat Hart terdiam.

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...