Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / HASIL PERTANDINGAN : Cristiano Ronaldo Gagal Eksekusi Penalti, Real Madrid Akhirnya cuma Seri Lawan Malaga

HASIL PERTANDINGAN : Cristiano Ronaldo Gagal Eksekusi Penalti, Real Madrid Akhirnya cuma Seri Lawan Malaga

ronaldo

 

Real Madrid gagal meraup poin penuh pada pertandingan lawatan ke markas Malaga. Madrid hanya mampu bermain seri melawan Malaga dengan skor akhir 1-1. Pada pertandingan itu diwarnai kegagalan eksekusi penalti Cristiano Ronaldo itu.

Pertandingan yang berlangsung di La Rosaleda, Minggu (21/2) malam WIB, Madrid bisa mendominasi pertandingan. ESPN FC mencatat bahwa mereka unggul ball possession dengan catatan 62 persen.

Gol Madrid pada laga itu dicetak babak pertama lewat sundulan dari Ronaldo di menit 33. Ronaldo melewatkan satu kesempatan emas lewat titik putih di menit 36. Pasca kegagalan itu, Ronaldo selalu mendapatkan cemoohan saat memegang bola.

Sementara Malaga sendiri mengandalkan serangan balik dan mampu menyamakan kedudukan saat di menit 66. Gol itu diciptakan oleh Raul Albentosa.

Dengan hasil seri, Madrid harus puas tambahan satu angka di Liga Spanyol akhir pekan ini. Mereka pun berada di posisi kedua dengan kumpulan sebanyak 54 poin, tertinggal sembilan angka dari Barcelona yang menempati puncak klasemen. Sedangkan Malaga tetap ada di peringkat 10 dengan raihan sebanyak 31 angka.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...