Home / Bola / Hasil Pertandingan Liga Spanyol Rayo Vallecano vs Atletico Madrid 0-0

Hasil Pertandingan Liga Spanyol Rayo Vallecano vs Atletico Madrid 0-0

Rayo Vallecano 0-0 Atletico Madrid

Tidak ada gol yang tercipta dalam hasil Liga Spanyol 26 Agustus 2014 pertandingan Rayo Vallecano vs Atletico Madrid di Vallecas. Skor 0-0 ini membuat Atletico gagal menyamai dua pesaingnya yakni Barcelona dan Real Madrid yang meraih kemenangan di pertandingan pertama mereka.

Sebenarnya tidak sedikit peluang yang tercipta di pertandingan ini. Namun para pemain dari kedua tim tidak bisa menunjukkan finishing terbaik mereka dalam usaha mencetak gol ke gawang lawan.

Seperti ketika laga memasuki menit 26, sebuah umpan silang apik dikirimkan oleh Cristian Ansaldi dari sisi kiri. Mario Mandzukic mampu melakukan sundulan keras namun arah bola masih menyamping.

Dua menit kemudian Mandzukic kembali membuang peluang emas. Menerima operan dari Raul Jimenez, tendangan keras striker Kroasia itu masih mengarah tepat ke kiper Cristian Alvarez.

Permainan Atletico justru menurun di babak kedua. Rayo memanfaatkannya dengan melakukan beberapa serangan cepat yang salah satunya lewat Alberto Bueno di menit 47.

Begitu juga di menit 74. Eks striker Manchester United, Manucho, menyambut sebuah umpan dari Javier Aquino dengan kepalanya. Atletico beruntung memiliki Miguel Angel Moya yang bisa mengamankan bola.

Tekanan dari tuan rumah terus berdatangan ke pertahanan Atletico. Akan tetapi Manucho sekali lagi gagal mengemas gol di menit 80 dan pertandingan pun harus berakhir dengan skor 0-0.

Rayo Vallecano 0-0 Atletico Madrid

Rayo Vallecano: Cristian Alvarez; Tito,Abdoulaye Ba, Quini, Ze Castro; Jose Raul Baena, Roberto Trashorras; Javier Aquino, Gael Kakuta, Alberto Bueno; Jonathan Pereira (Manucho 55’)

Atletico Madrid: Miguel Angel Moya, Juanfran, Miranda, Diego Godin, Cristian Ansaldi; Mario Suarez, Gabi Fernandez, Koke, Antoine Griezmann (Cristian Rodriguez 84’); Raul Jimenez (Saul Niguez 62’), Mario Mandzukic (Hector Hernandez 75’)

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...