Home / Bola / Hasil Pertandingan Manchester United vs Manchester City 0-3, Liga Inggris 2014

Hasil Pertandingan Manchester United vs Manchester City 0-3, Liga Inggris 2014

Manchester United 0-3 Manchester City

Skor telak 0-3 terjadi di Old Trafford dalam hasil pertandingan antara Manchester United vs Manchester City yang berakhir dengan skor 0-3, Rabu (26 Maret 2014) dini hari WIB. Kemenangan ini menjadi kali ketiga secara berturut-turut bagi City di markas United.

City unggul lebih dulu di pertandingan ini. Edin Dzeko membuat fans United terdiam di detik 45 pertandingan setelah ia meneruskan bola tendangan Samir Nasri yang menerpa tiang gawang. 0-1 untuk City.

United kemudian mulai merancang serangan. Namun permainan mereka terlihat kacau karena gol cepat yang diciptakan oleh City.

Tim tamu hampir menambah keunggulan lagi di menit 17. Kerjasama dari David Silva dan Yaya Toure memudahkan Dzeko untuk mencetak gol keduanya, namun David De Gea bisa mengamankan gawangnya.

Perlahan namun pasti United mulai menemukan ritme permainannya. Akan tetapi dua kesempatan dari Marouane Fellaini dan Juan Mata masih belum membuahkan gol penyeimbang.

City sudah bisa menambah gol mereka di menit 56. Dzeko sekali lagi disanjung namanya oleh fans City setelah ia bisa menyambar umpan dari Silva yang melakukan eksekusi tendangan penjuru. Rio Ferdinand dan Marouane Fellaini menjadi pemain yang lengah dalam mengawal pergerakan Dzeko.

Beberapa pergantian langsung dilakukan David Moyes. Permainan United memang lebih berkembang, namun belum juga bisa menciptakan gol.

Peluang bagus bagi mereka lahir di menit 70 saat tendangan Danny Welbeck masih bisa ditepis Hart.

Malahan, City yang berhasil mencetak gol ketiganya di menit 90. Yaya Toure dengan cermat membidik tiang jauh gawang De Gea dan benar saja, bola tendangannya tak mampu dijangkau kiper asal Spanyol tersebut. 0-3 untuk kemenangan City!

Man. United 0-3 Man. City (Dzeko 1’, 56’, Toure 90’)

Man. United: David De Gea; Rafael, Phil Jones, Rio Ferdinand, Patrice Evra; Michael Carrick, Marouane Fellaini (Antonio Valencia 66’); Tom Cleverley (Shinji Kagawa 46’), Juan Mata, Danny Welbeck (Javier Hernandez 76’); Wayne Rooney

Man. City: Joe Hart; Pablo Zabaleta, Vincent Kompany, Martin Demichelis, Gael Clichy; Fernandinho, Yaya Toure; Jesus Navas (Javi Garcia 68’), Samir Nasri (James Milner 74’), David Silva; Edin Dzeko (Alvaro Negredo 79’)

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...