Home / Bola / Hasil Pertandingan Persepam Madura United VS Persija

Hasil Pertandingan Persepam Madura United VS Persija

Persepam VS Persija
Persepam VS Persija

Aktual Post – Hasil Pertandingan Persepam Madura United VS Persija – Sore tadi Persepam Madura United menjamu tamunya di Gelora Bangkalan untuk melanjutkan laga ISL yang dipimpin oleh wasit Handri Kristianto. Laga ini sebelumnya merupakan ajang balas dendam Macan Kemayoran setelah beberapa waktu lalu dipermalukan dengan skor telak 3-0. Namun pada laga ini dimenangi oleh Persija dengan skor tipis, yaitu 0-1 untuk Persija.

Perjalanan pertandingan berlangsung cukup alot dengan kedua tim saling menyerang. Kedua tim ini sendiri pernah bertemu pada bulan Maret lalu dengan kemenanga Persepam dengan kemenangan telak 3-0.

Namun pada sore tadi, Persija mampu dan berhasil mengatasi perlawanan dari Persepam. Pada babak pertama sendiri kedua tim saling menyerang dan jual beli serangan. Hingga akhirnya pada menit tambahan, Perija mampu unggul 0-1 dari Rohit Chand. Babak pertama berakhir dengan skor 0-1 untuk Persija.

Di babak kedua kedua tim masih terus jual beli serangan. Beberapa kesempatan juga tercipta dari beberapa pemain tuan rumah, Persepam Madura United. Namun masih belum dapat menjebol gawang Persija.

Beberapa pergantian pemain dilakukan kedua tim. Terlihat beberapa strategi juga diganti. Namun hingga peluit panjang kedua tim tidak dapat menambah angka. Dengan begitu, Persija mampu unggul tipis dari Persepam Madura United dengan skor 0-1.

Dengan kemenangan ini Persija berhasil meraih 3 angka penuh. Sehingga Persija berhasil berada diatas Persepam yang sebelumnya kedua tim memiliki poin yang sama.

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...