Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Hasil Pertandingan : Real Madrid Tutup Tahun 2015 dengan Kemenangan 3-1 atas Real Sociedad

Hasil Pertandingan : Real Madrid Tutup Tahun 2015 dengan Kemenangan 3-1 atas Real Sociedad

real-madrid-vs-real-_istimewa

Real Madrid mengakhiri tahun 2015 ini dengan catatan manis. Ya, tim asuhan pelatih Rafael Benitez itu mengukir kemenangan ketika menjamu Real Sociedad di Estadio Santiago Bernabeu, Rabu (30/12) dengan 3-1.

Seperti biasanya, Madrid langsung bermain cepat. Dari sisi sayap, Los Blancos coba mendobrak lini belakang Sociedad yang dikawal oleh empat bek.

Ketika laga berjalan lima menit, peluang emas didapat tuan rumah. Namun sayangnya kesempatan tersebut gagal dimaksimalkan Pepe. Bola yang disundul sang pemain melenceng tipis ke sisi kanan gawang.

Dua menit kemudian giliran Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema yang menebar ancaman ke pertahanan Sociedad. Tetapi usaha mereka tidak menghasilkan gol sebab Jeronimo Rulli tampil gemilang di bawah mistar gawang.

CR7 pun kembali menyia-nyiakan peluang emas yang ia dapatkan. Di menit 24, tendangannya dari titik penalti gagal berbuah gol. Bola meluncur melewati mistar gawang

Namun demikian pemain kebangsaan Portugal itu dapat menebus kesalahannya di menit 42. Madrid kembali dihadiahi tendangan penalti dan Ronaldo masih dipercaya sebagai eksekutor. Kali ini ia mengarahkan bola ke pojok kiri gawang. Rulli bisa menebak arah si kulit bundar, namun usahanya berakhir sia-sia.

Pada awal babak kedua, Madrid sempat lengah. Gawang mereka pada menit 49 harus jebol lewat aksi Armindo Bruma. Bola yang disepak sang pemain mengarah ke pojok kiri gawang. Saat melakukan aksinya, Bruma sama sekali tidak terkawal.

Madrid beruntung punya pemain sekelas Ronaldo. Di menit 67 ia kembali menjebol gawang Sociedad. Kali ini gol tercipta usai memaksimalkan umpan pemberian Marcelo Junior.

Empat menit sebelum pertandingan usai, Madrid memperbesar kemenangannya. Adalah Lucas Vazquez yang tampil menggantikan Karim Benzema sukses menyarangkan bola ke gawang Sociedad. Skor 3-1 bertahan hingga pertandingan usai.

Dengan kemenangan ini membawa Madrid ke puncak klasemen La Liga. Tetapi posisi itu bisa berubah lagi sebab mereka hanya unggul satu angka dari Atletico Madrid dan juga Barcelona. Keduanya akan melakoni pertandingan hanya beberapa jam setelah Madrid menuntaskan pertarungannya.

Susunan Pemain:
Real Madrid:
Navas; Danilo, Pepe, Nacho, Marcelo; Kroos, Modric (Casemiro’88); Bale, Rodriguez (Kovacic’59), Ronaldo; Benzema (Vazquez’76)

Real Sociedad: Rulli; C. Martinez, Elustondo, Martinez, Yuri; Prieto, Illarramendi, Bergara, Canales (Ruben Pardo’45); Jonathas (Carlos Alberto’68), Agirretxe (Bruma’18)

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

senangnya-schweinsteiger-latihan-bareng-manchester-united-lagi

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...