Home / Bola / Hasil Pertandingan Real Madrid vs Almeria 4-0, Liga Spanyol 2014

Hasil Pertandingan Real Madrid vs Almeria 4-0, Liga Spanyol 2014

Real Madrid 4-0 Almeria

Hasil pertandingan Liga Spanyol antara Real Madrid vs Almeria di Stadion Santiago Bernabeu berakhir dengan skor 4-0, Minggu (13 April 2014) dini hari WIB. Hasil ini membawa Madrid mampu memperbaiki posisi mereka di klasemen Liga Spanyol.

Kekalahan yang diderita Barcelona atas Granada tentu menjadi sebuah pelecut semangat tambahan bagi skuad El Real. Dan benar saja, saat pertandingan baru masuk menit 5, tendangan keras Angel Di Maria masih membentur tiang gawang.

Peluang berikutnya ada di menit 23 melalui Gareth Bale. Namun Esteban Suarez di bawah mistar gawang Almeria mampu bermain bagus dengan menepis bola dari Bale.

Madrid harus menunggu hingga menit 28 untuk mendapatkan gol pertama mereka. Aksinya dalam mengelabui pertahanan Almeria diselesaikan dengan tendangan melengkung indah yang membobol gawang Esteban.

Menit 53, Madrid bisa menambah golnya. Menerima umpan dari Karim Benzema, Bale kemudian melepaskan bola dengan kaki kirinya dan sukses menembus gawang Almeria untuk kedua kalinya.

Bahkan tiga menit kemudian Madrid memperbesar skor. Isco mendapat sedikit ruang di sisi kanan pertahanan Almeria. Dengan cerdik, Isco menempatkan bola di tiang dekat yang tak diduga oleh Esteban. Skor berubah menjadi 3-0.

Madrid terus menciptakan peluang. Seperti ketika tendangan Fabio Coentrao di menit 62 yang berhasil diamankan oleh Esteban. Begitu juga dengan peluang Benzema di menit 84 yang gagal ia ubah menjadi gol.

Semenit setelah peluang itu, Madrid bisa mencetak gol keempatnya. Umpan apik yang dilepaskan Asier Illarramendi membuat Alvaro Morata tinggal berhadapan dengan Esteban. Tak sulit tentunya bagi Morata untuk membuat Esteban takluk dari jarak dekat.

Hasil ini membawa Madrid ada di urutan kedua klasemen sementara dengan 79 poin atau sama dengan koleksi poin Atletico Madrid, namun El Real kalah dalam hal head to head musim ini.

Real Madrid 4-0 Almeria (Di Maria 28’, Bale 53’, Isco 56’, Morata 85’)

Real Madrid: Diego Lopez; Nacho Fernandez, Raphael Varane, Pepe, Fabio Coentrao (Diego Llorente 72’); Asier Illarramendi, Luka Modric, Angel Di Maria (Casemiro 64’); Isco, Gareth Bale (Alvaro Morata 69’), Karim Benzema

Almeria: Esteban Suarez; Nelson, Marco Torsiglieri, Hans Martinez, Mane; Marcos Tebar, Jose Verza; Miguel Corona (Fernando Soriano 71’), Rodri (Aleix Vidal 57’), Helder Barbosa; Jonathan Zongo (Oscar Diaz 68’)

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...