Home / Bola / Hasil Pertandingan : Real Madrid vs Manchester United 1-1

Hasil Pertandingan : Real Madrid vs Manchester United 1-1

Aktualpost.com – Dalam laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions yang digelar pada Kamis, 14 Februari 2013 dini hari tadi, Bertandang di Santiago Bernabeu Dany Wellbeck membuka gol pada menit 20″ lewat sundulanya menyusun umpan sudut dari Roney.

Menit-menit awal, diwarnai serangan mematikan dari kubu tuan rumah. Real Madrid yang tinggal menyisakan Liga Champions dan Copa del Rey, mati-matian mencoba memberondong gawang David De Gea yang berhasil membuat penyelamatan sebanyak delapan kali.

Ronaldo akhirnya berhasil menuntaskan tugasnya pada menit ke 30″. Mantan punggawa United lolos dari kawalan Evra dan melompat tinggi menyambut umpan silang Di Maria. De Gea tidak mampu berbuat banyak ketika bola meluncur mulus ke dalam gawangnya.

De Gea kembali melakukan penyelamatan gemilang pada babak kedua ketika kerja sama Khedira dan Coentrao nyaris membobol gawang United untuk kedua kalinya. Beruntung, kiper Spanyol bergerak cepat untuk membuang bola dengan kakinya.

CR7 nyaris membawa Madrid unggul di masa injury time ketika menerima umpan silang Modric di depan gawang. Namun, penjagaan ketat Phil Jones membuat bintang Portugal sulit bergerak.

Tidak ada gol tambahan hingga akhir babak kedua sehingga leg pertama di Santiago Bernabeu berakhir dengan skor imbang 1-1.

Susunan pemain:

Real Madrid Diego Lopez; Alvaro Arbeloa, Fabio Coentrao, Sergio Ramos, Raphael Varane; Xabi Alonso, Sami Khedira; Angel Di Maria, Mesut Ozil, Cristiano Ronaldo; Karim Benzema.

Manchester United David De Gea; Rafael da Silva, Patrice Evra, Jonny Evans, Rio Ferdinand; Phil Jones, Michael Carrick; Shinji Kagawa, Danny Welbeck, Wayne Rooney; Robin van Persie.

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...