Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Hasil Pertandingan : Wolfsburg Sukses Kalahkan Real Madrid 2-0

Hasil Pertandingan : Wolfsburg Sukses Kalahkan Real Madrid 2-0

-wolfsburg-vs-madrid

Cristiano Ronaldo cs gagal mencetak gol ketika Wolfsburg secara mengejutkan mampu menghajar Real Madrid 2-0 di Volkswagen Arena, pada leg pertama perempat final Liga Champions, Rabu atau Kamis (7/4) dini hari WIB.

Dengan kekalahan ini membuat Los Blancos akan berat saat melakoni leg kedua di Santiago Bernabeu, Kamis (14/4) waktu setempat. Sebab, Sergio Ramos dkk harus menang minimal 3-0 untuk bisa melenggang ke babak semi final.

Pasukan Zinedine Zidane sendiri langsung mengambil inisiatif menyerang sejak laga bergulir. Terbukti, Gareth Bale hampir membuat timnya unggul pada menit ke-5, andai saja tembakan kaki kirinya dari dalam kotak penalti tidak melebar.

Wolfsburg pun juga melakukan inisiatif untuk mencetak gol. Pada menit ke-17, Die Wolfe mendapat hadiah penalti akibat ulah Casemiro yang melakukan pelanggaran terhadap André Schürrle.

Tetapi, bukan Schurrle yang maju sebagai eksekutor. Ricardo Rodriguez lah yang ditunjuk sebagai Algojo, dan sukses menjalankan tugasnya dengan mampu merobek jala Keylor Navas pada menit ke-18.

Setelah gol itu, Los Blancos langsung menggempur pertahanan tim tuan rumah. Kali ini giliran Casemiro unjuk gigi pada menit ke-22. Namun sayang, sepakan kerasnya dari luar kotak penalti masih melambung jauh di atas mistar gawang.

Maksud hati ingin membalas, justru gawang Madrid kembali bobol pada menit ke-25. Menerima bola sodaran Bruno Henrique, Maximillian Arnold sukses mengkonversi umpan tersebut menjadi gol dan untuk kedua kalinya Navas harus memungut bola dari gawangnya.

Madrid pun langsung bangkit dan merespons gol tersebut dengan kembali membangun serangan. Namun demikian, Cristiano Ronaldo dkk masih belum bisa menemui jala gawang Diego Benaglio hingga paruh pertama berakhir. Skor 2-0 untuk keunggulan Wolfsburg bertahan hingga jeda.

Di babak kedua, Los Merengues langsung tancap gas guna mengejar ketertinggalan. Kali ini giliran Ronaldo yang memotori serangan pada menit ke-49. Tetapi sayang, sepakan kaki kiri kapten timnas Portugal itu masih melebar.

Tiga belas menit berselang, CR7 kembali mengancam gawang Benaglio. Mantan pemain Manchester United itu melakukan tendangan spekulasi dari luar kota penalti, namun masih dapat diblok barisan pertahanan Wolfsburg.

Sejumlah serangan terus dilakukan Los Blancos untuk bisa merobek gawang Wolfsburg. Tetapi, kurang efektifnya gempuran yang dilakukan Si Putih, membuat mereka tidak mampu mencetak satu gol pun. Alhasil, skor 2-0 untuk kemenangan Wolfsburg bertahan hingga pertandingan kelar.

Susunan pemain :
VfL Wolfsburg: 1-Diego Benaglio; 8-Vieirinha, 25-Naldo, 18-Dante, 34-Ricardo Rodriguez; 23-Josuha Guilavogui, 22-Luiz Gustavo; 17-Andre Schurrle (11-Max Kruse 85′), 25-Maximillian Arnold, 10-Julian Draxler (4-Marcel Schaefer 90′); 16-Bruno Henrique (15-Christian Traesch 80′)

Real Madrid: 1-Keylor Navas; 23-Danilo, 3-Pepe, 4-Sergio Ramos, 12-Marcelo; 8-Toni Kroos (10-James Rodriguez 85′), 14-Casemiro, 19-Luka Modric (22-Isco Alcoron 64′); 11-Gareth Bale, 9-Karim Benzema (20-Jese Rodgriguez 41′), 7-Cristiano Ronaldo
 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...