Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Hasil Peru vs Kolombia 2-4 di Adu Penalti: Cafeteros ke Semifinal!

Hasil Peru vs Kolombia 2-4 di Adu Penalti: Cafeteros ke Semifinal!

Peru-Kolombia3

Hasil Copa America 2016 pertandingan antara Peru vs Kolombia harus diakhiri dengan skor 2-4 via babak adu penalti setelah kedua tim hanya main imbang 0-0 selama 90 menit di Stadion MetLife, New Jersey, Sabtu 18 Juni. Kegagalan Miguel Trauco dan Christian Cueva dalam babak penentuan tersebut memastikan Kolombia yang lolos dan tinggal menunggu pemenang antara Meksiko vs Chile.

Menit ketiga, Carlos Bacca sudah membuat Pedro Gallese sibuk dengan tendangan kerasnya. Kolombia memang kembali dengan susunan pemain terbaiknya di laga ini setelah rotasi pemain yang dilakukan Jose Pekerman saat melawan Kosta Rika hancur berantakan. Keberadaan James Rodriguez juga membuat alur serangan Kolombia bergulir lancar dan sang kapten nyaris saja mencetak gol indah di menit 21 jika tendangannya tidak membentur tiang.

Peru-Kolombia2

Peru yang terus tertekan di babak pertama mencoba bermain lebih agresif di 45 menit berikutnya. Peluang didapat oleh Paolo Guerrero dan Andy Polo namun harus berakhir lebih dini karena kejelian bek Kolombia menerapkan jebakan offside. Secara keseluruhan, babak kedua berjalan lebih ketat lagi memang dan Peru tidak membiarkan lagi Bacca dan James berulah di pertahanan mereka seperti di babak pertama.

Di sisa waktu normal, kedua tim berupaya keras untuk bisa mencuri satu gol kemenangan. Itu pula yang coba dilakukan oleh Bacca di menit 79 ketika tembakannya masih berhasil dibendung Gallese. Tempo pertandingan kian meningkat jelang laga berakhir namun sayangnya tetap tidak ada gol yang tercipta dan laga sudah harus ditentukan lewat adu penalti.

Di babak tersebut, secara beruntun James, Raul Ruidiaz, Juan Cuadrado, Renato Tapia, dan Dayro Moreno berhasil mengeksekusi penalti dengan baik. Penendang ketiga Peru, Miguel Trauco, menemui kegagalan ketika kaki David Ospina bisa memblok tendangannya. Cerita berbeda juga dialami penendang keempat dimana keberhasilan Sebastian Perez tidak diikuti oleh Cueva yang tendangannya melambung tinggi diatas gawang.

Peru-Kolombia1

Peru 0-0 Kolombia

Peru: Pedro Gallese; Aldo Corzo, Christian Ramos, Alberto Rodriguez, Miguel Trauco; Renato Tapia, Oscar Vilchez; Andy Polo (Cristian Benavente 81’), Christian Cueva, Edison Flores (Raul Ruidiaz 77’); Paolo Guerrero

Kolombia: David Ospina; Santiago Arias, Cristian Zapata, Jeison Murillo, Farid Diaz (Frank Fabra 90’); Daniel Torres (Sebastian Perez 80’), Carlos Sanchez; Edwin Cardona (Dayro Moreno 76’), Juan Cuadrado, James Rodriguez; Carlos Bacca

Penendang adu penalti:

James (0-1), Ruidiaz (1-1), Cuadrado (1-2), Tapia (2-2), Moreno (2-3), Trauco (2-3), Perez (2-4), Cueva (2-4)

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...