Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Hasil Piala Bhayangkara 2016: Arema vs PS Polri Skor Imbang Tanpa Gol

Hasil Piala Bhayangkara 2016: Arema vs PS Polri Skor Imbang Tanpa Gol

Piala Bhayangkara 2016

Hasil Piala Bhayangkara 2016 dalam pertandingan Arema Cronus vs PS Polri berkesudahan dengan skor imbang 0-0 di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Rabu 23 Maret 2016. Dengan hasil demikian, PS Polri masih mempertahankan status tak terkalahkan meski pada akhirnya posisi mereka di puncak klasemen bisa menjadi tidak aman.

Ini merupakan pertandingan ketiga PS Polri di turnamen ini setelah sebelumnya mengalahkan Persija dan ditahan imbang Persipura. Melawan Arema, pelatih Bambang Nurdiansyah melakukan rotasi pemain dengan menurunkan Indra Kahfi dan Muchlis Hadi. Mereka pun nyaris unggul di menit awal jika saja tendangan Robertino Pugliara tidak membentur mistar gawang.

Arema yang berada dalam keadaan lebih bugar mencoba serangan cepat di laga ini. Menit 22, Srdan Lopicic sudah berhasil berhadapan dengan Heri Prasetyo di sisi kanan namun tendangan kerasnya bisa ditepis sang kiper. Bola rebound yang mengarah ke kiri juga terlambat disambar oleh Esteban Vizcarra. Jelang babak pertama berakhir, Arema kembali mengancam dengan tendangan bebas Cristian Gonzales yang masih aman di tangan Hery.

Pertandingan babak kedua berjalan makin ketat dengan Arema yang lebih menguasai permainan. Satu peluang lahir dari kerjasama Ferry Aman Saragih dan El Loco namun bisa diamankan dahulu oleh Hery. PS Polri juga tidak mau kalah karena ada satu peluang bagus dari Robertino namun sayang tendangannya tepat di pelukan Kurnia Meiga.

Tidak ada gol yang tercipta hingga laga berakhir. Dengan demikian PS Polri masih memimpin klasemen dengan lima poin dari tiga pertandingan, disusul Arema dengan empat poin dari dua pertandingan. Namun situasi tersebut masih bisa berubah tergantung dari hasil pertandingan lainnya nanti.

Arema 0-0 PS Polri

Arema: Kurnia Meiga; Hasyim Kipuw, Ryuji Utomo, Goran Gancev, Alfarizi; Hendro Siswanto, Raphael Maitimo, Srdan Lopicic; Dendi Santoso, Esteban Vizcarra, Cristian Gonzales

PS Polri: Hery Prasetyo; Putu Gede, Fabiano Beltrame, Bio Paulin, Hansamu Yama; Zulfiandi, Indra Kahfi; Dedi Hartono, Robertino Pugliara, Muchlis Hadi; James Koko

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...