Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Hasil Piala Bhayangkara 2016: Persib vs Borneo 1-0, Gol Samsul Arif

Hasil Piala Bhayangkara 2016: Persib vs Borneo 1-0, Gol Samsul Arif

Persib 1-0 Borneo

Hasil Piala Bhayangkara 2016 Grup A antara Persib Bandung vs Pusamania Borneo di Stadion Si Jalak Harupat berkesudahan dengan skor 1-0, Minggu 20 Maret 2016. Satu-satunya gol yang tercipta di laga ini lahir dari aksi Samsul Arif yang berhasil membuat peluang Persib menjadi terbuka lagi dalam persaingan di babak grup ini.

Sejak awal, Persib sudah mengepung pertahanan Borneo dengan gigih. Samsul mendapatkan peluang bagis di menit pertama dan disusul beberapa menit berikutnya ketika tendangannya bisa dimentahkan oleh Galih Sudaryono. Persib terus menekan dan menit sembilan ada kerjasama Juan Carlos Belencoso dan Hariono yang masih tidak berbuah gol.

Tuan rumah sangat rajin memang dalam menekan Borneo. Menit 41 ada satu peluang lagi dari Samsul hasil umpan Kim Jeffrey Kurniawan namun Galih masih sangat sigap dalam mengamankan gawangnya. Hingga babak pertama berakhir, tetap tidak ada gol yang tercipta.

Babak kedua dimulai dan dua tim harus kehilangan masing-masing satu pemain ketika Vladimir Vujovic dan Leonard Tupamahu sama-sama diusir oleh wasit. Meski demikian hal itu tak mengurangi intensitas pertandingan dimana Borneo juga makin rajin untuk berbuat sesuatu di pertahanan Persib.

Gol yang dinantikan para suporter Persib akhirnya hadir di menit 72. Aksi luar biasa Samsul di sisi kanan dalam mengelabui dua sampai tiga pemain Borneo diakhiri dengan tendangan keras dari sudut sempit. Pada akhirnya, gol itu menjadi satu-satunya yang tercipta di pertandingan ini.

Persib 1-0 Borneo (Samsul 72’)

Persib: I Made Wirawan; Purwaka, Vladimir Vujovic, Yanto Basna, Tony Sucipto; Hariono, M. Taufiq, Kim Jeffrey Kurniawan, Atep; Samsul Arif, Juan Carlos

Borneo: Galih Sudaryono; Gavin Kwan, Leonard Tupamahu, Ahmad Hisyam, Fathlul Rahman; Sandi Darma, Tarik Boschetti; Rizki Pora, Arphany, Fandi Ahmad; Lerby Eliandry

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...