Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Hasil Piala Bhayangkara 2016: Sriwijaya vs PS TNI Skor 2-1

Hasil Piala Bhayangkara 2016: Sriwijaya vs PS TNI Skor 2-1

Sriwijaya 2-1 PS TNI

Hasil Piala Bhayangkara 2016 pertandingan Grup A antara Sriwijaya FC vs PS TNI berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Laskar Wong Kito di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Minggu 20 Maret 2016. Waktu istirahat yang hanya satu hari tampak tidak berpengaruh bagi Sriwijaya ketika melawan PS TNI yang masih dalam keadaan bugar karena ini adalah laga pertama mereka.

PS TNI sempat mengambil inisiatif serangan dan membuat pertahanan Sriwijaya kalang kabut. Ada satu peluang dari tendangan bebas Wawan Febriyanto namun masih melebar. Setelahnya Sriwijaya menunjukkan kematangannya dimana mereka memaksa Dhika Bayangkara melakukan dua penyelamatan atas tendangan Yu Hyun Koo dan Ichsan Kurniawan serta ada satu lagi yang membentur tiang gawang.

Di awal babak kedua, Beto Goncalves memiliki satu peluang bagus ketika sudah berhadapan dengan Dhika namun sang kiper bisa menebak arah tendangan striker Brazil itu. Perubahan dari Anis Nabar ke Bayu Gatra sukses membuat permainan Sriwijaya semakin berkreasi. Menit 65, Anis pula yang membawa timnya unggul melalui tendangan keras ketika ia mendapatkan ruang di pertahanan PS TNI.

Permainan PS TNI kemudian menjadi tidak beraturan setelahnya dan mereka sulit mendapatkan peluang. Sempat ada satu dari tendangan Dimas Drajad namun masih bisa ditepis oleh Dian Agus Prasetyo. Tak lama setelahnya, Beto berbuat ulah di pertahanan PS TNI dengan melewati kawalan sejumlah pemain dan diakhiri dengan tendangan keras yang membuat skor menjadi 2-0.

PS TNI tidak kenal kata menyerah. Mereka masih terus berusaha untuk mengejar skor di tengah sempitnya waktu. Usaha mereka baru berbuah hasil ketika penetrasi Syaiful Ramadhan harus dijatuhkan Fachrudin di kotak penalti. Guntur Triaji yang maju sebagai eksekutor berhasil memperkecil skor meski tidak bisa menghindarkan timnya dari kekalahan.

Sriwijaya 2-1 PS TNI (Anis 65’, Beto 80’ / Guntur 88’-p)

Sriwijaya: Dian Agus Prasetyo; Supardi, Fachrudin, Ahmad Jufriyanto, Syaiful Indra; Yu Hyun Koo, Ichsan Kurniawan, M. Ridwan, Bayu Gatra (Anis Nabar 59’); Hilton Moreira (Asri Akbar 80’), Beto Goncalves

PS TNI: Dhika Bayangkara; Wiganda Pradika, Hardiantono, Wanda Syahputra, Abduh Lestaluhu; Legimin Raharjo, Manahati Lestusen (Safri Al-Irfandy 75’), Wawan Febriyanto (Guntur Triaji 74’); M. Arsyad (Syaiful Ramadhan 47’), Aldino Herdianto (Tambun Naibaho 47’, Hendri Aprilianto 90’), Dimas Drajad

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...