Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Hasil Piala Bhayangkara: Pusamania Borneo vs Mitra Kukar Skor 2-1

Hasil Piala Bhayangkara: Pusamania Borneo vs Mitra Kukar Skor 2-1

Piala Bhayangkara 2016

Hasil Piala Bhayangkara 2016 pertandingan antara Pusamania Borneo vs Mitra Kukar berakhir dengan skor 2-1 di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Kamis 24 Maret 2016. Kemenangan ini menjadi akhir yang manis bagi Borneo yang sudah dipastikan tersingkir karena menelan tiga kekalahan di tiga laga pertamanya.

Sudah dipastikan tersisih, Borneo bermain tanpa beban dan justru bisa menyulitkan Mitra Kukar. Satu tendangan Jefri Kurniawan di menit awal masih bisa dibendung pertahanan Mitra Kukar namun kemudian gawang Shahar Ginanjar bobol di menit 20 melalui tendangan penalti yang dilepaskan Ponaryo Astaman.

Pertandingan makin berjalan menarik setelahnya dan Mitra Kukar yang masih punya peluang lolos coba membalas gol tersebut. Sebenarnya ada satu momen dimana skor menjadi seimbang di akhir babak pertama namun gol yang dikemas oleh Rudi Widodo dianulir karena ia sudah terperangkap offside.

Memasuki babak kedua pun anak asuh Subangkit masih berusaha keras untuk secepatnya menyamakan kedudukan. Asa mereka baru kesampaian di menit 67 ketika sebuah tendangan bebas dari Bayu Pradana ke tiang jauh disambut oleh Rudi di tiang jauh dan diteruskan Hendra Bayauw yang berdiri tak terkawal di depan gawang Nadeo.

Namun demikian Borneo yang memang benar-benar tanpa beban berhasil mencetak gol keduanya tak lama setelah gol Bayauw tadi. Situasinya hampir sama dimana ada tendangan bebas dari sisi kanan yang disundul Leonard Tupamahu namun bola hanya membentur tiang gawang. Lini belakang Mitra Kukar terlambat bereaksi menutup bola rebound yang disambar Sultan Samma menjadi gol.

Borneo 2-1 Mitra Kukar (Ponaryo 20’-p, Sultan 75’ / Bayauw 67’)

Borneo: Nadeo Agrawinata; Diego Michiels, Leonard Tupamahu, Fernando Teixeira, Fathlul Rahman; Ponaryo Astaman, Ahmad Hisyam; Arphany, Jefri Kurniawan, Terens Puhiri; Febri Hamzah

Mitra Kukar: Shahar Ginanjar; Abdul Gamal, Syahrizal, Saepuloh Maulana, Zikri Akbar; Bayu Pradana, Rodrigo dos Santos, Septian David, Hendra Bayauw; Rudi Widodo; Sunarto

Below Article Banner Area

Baca Juga

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...